Dijamin Makin Menggemaskan, Inilah Pakan Penggemuk Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Dijamin Makin Menggemaskan, Inilah Pakan Penggemuk Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Kucing bengal--Instagram

RADARPEKALONGAN – Sebagai pemilik kucing, jika ingin memiliki hewan kesayangan yang gemuk, kamu bisa memberikan pakan penggemuk kucing ini.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kucing menjadi kurus, bisa karena sedang sakit, kehilangan nafsu makan dan juga kekurangan nutrisi dalam tubuhnya. Hal inilah yang membuat berat badannya menurun.

Salah satu cara paling ampuh untuk menggemuk kucing adalah dengan memberikan pakan penggemuk kucing ini.

Memilih pakan kucing yang tepat juga merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan pemilik kucing. Berikut kami berikan rekomendasi pakan penggemuk kucing.

BACA JUGA: Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Royal Canin

Rekomendasi pakan penggemuk kucing pertama ada Royal Canin, merk pakan kucing ini berasal dari Perancis, dan memang diformulasikan khusus untuk menggemukan kucing.

Royal Canin juga menyediakan beragam varian pakan penggemuk kucing, sebaiknya jika kamu baru pertama kali mencobanya, kamu bisa memberikan yang khusus untuk anak kucing.

Karena memiliki kalori yang lebih tinggi, sehingga penggemukan kucing akan semakin cepat, kamu juga harus menambahkan porsinya secara bertahap setiap harinya.

Kamu bisa juga mencampurkan antara pakan kering dengan pakan basah, hal ini bertujuan untuk meningkatkan berat badan si kucing.

BACA JUGA: Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Pro Plan

Pro Plan sendiri merupakan pakan kucing yang berasal dari Amerika Serikat, pakan kucing ini memiliki komposisi protein, asam lemak esensial dan juga nutrisi yang tinggi.

Beberapa kandungannya tersebut mampu membantu proses penggemukan kucing dengan lebih cepat, jika kamu ingin menggemukan kucingmu, pastikan memberikan pakan basah Pro Plan dengan lebih banyak, dibandingkan dengan pakan keringnya.

Hal ini dikarenakan, daya serap pakan basah lebih cepat dibandingkan dengan pakan kering, selain itu pakan basah juga memiliki aroma yang lebih kuat, sehingga mampu meningkatkan nafsu makan si kucing.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Maxi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: