Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Kucing bengal--Freepik

RADARPEKALONGAN – Sebagai pemilik kucing, sudah sepantasnya kamu memilih merk pakan kucing terbaik untuk makanan guna memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Pakan kucing yang baik juga mempengaruhi kesehatan kucing, karena didalamnya terdapat beberapa kandungan yang baik bagi kucing.

Namun perlu diketahui ya, tidak selamanya merk pakan kucing terbaik itu harganya mahal, berikut kami berikan rekomendasi merk pakan kucing terbaik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Purina pro plan savor adult

Merk pakan kucing terbaik diurutan pertama ada purina pro plan savor adult, dan pakan ini merupakan jenis pakan wet food terbaik.

Pakan kucing yang berasal dari Amerika ini, diformulasikan khusus menjadi lengkap serta seimbang, dan memiliki tekstur yang menarik bagi kucing.

Didalamnya terdapat kandungan protein serta mengandung tambahan omega 3 dan omega 6, adapun manfaat dari pakan ini dapat memberikan kilau pada bulu kucing.

BACA JUGA:Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Royal canin kitten thin slice in gravy

Pakan kucing satu ini mampu memberikan nutrisi yang optimal bagi pertumbuhan anak kucing, sebab didalamnya terdapat hampir 55% kandungan protein.

Selain itu, pakan kucing ini juga memiliki kandungan tambahan, seperti vitamin, mineral dan juga taurin, karena diformulasikan untuk anak kucing, irisannya juga kecil-kecil menyesuaikan ukuran mulutnya.

BACA JUGA:Ingin Kucing Kampungmu Gemuk? Inilah Pakan Kucing Kampung agar Cepat Gemuk, Pasti Berhasil!

Felibite dry food

Pakan kucing ini juga memiliki segudang nutrisi, seperti vitamin, mineral, asam lemak serta asam amino, dimana  beberapa kandungan tersebut baik bagi kucing.

Dengan memberikan kucing pakan ini, kamu tidak perlu memberinya suplemen tambahan, sebab didalamnya sudah lengkap kandungannya.

Selain itu, didalamnya juga terdapat kandungan vitamin, omega 3, omega 6, yang baik bagi kesehatan bulu, mata serta dapat mengurangi bau pada kotoran kucing.

BACA JUGA:Ada Whiskas Juga, Inilah Pakan Kucing untuk Pencernaan, Dijamin Kucingmu Sehat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: