Ingin Dianggap Seperti Sultan, Inilah Mobil Sedan Mewah Bekas Murah, Harganya Dibawah 100 Juta!

Ingin Dianggap Seperti Sultan, Inilah Mobil Sedan Mewah Bekas Murah, Harganya Dibawah 100 Juta!

Honda Accord--Instagram

RADARPEKALONGAN – Bingung mau beli mobil apa, sepertinya membeli mobil sedan mewah bekas murah bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang miliki dana terbatas.

Sebab biasanya mobil sedan mewah ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, apalagi jika masih baru sudah pasti harganya mahal.

Selain itu, membeli mobil mewah dalam kondisi baru, juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan membutuhkan waktu lama untuk menabung.

Lalu bagaimana jika hanya dengan budget Rp 100 juta, kamu sudah bisa membawa pulang mobil sedan mewah bekas murah, yuk langsung saja simak sampai selesai.

BACA JUGA:Murahnya Kebangetan, Inilah Mobil Sedan Murah Mewah, Pasti Kamu Tertarik!

Toyota Camry

Mobil sedan mewah bekas murah diurutan pertama ada Toyota Camry, mobil ini sering sekali digunakan para pejabat di Tanah Air, sebab menawarkan kenyaman yang tidak perlu diragukan lagi.

Sedan mewah dari Toyota ini, sepertinya sudah melekat dengan aura para pejabat di Tanah Air, hal ini karena Toyota Camry ini dipakai para pejabat.

elain menawarkan tampilan yang mewah, mobil ini juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 2.4 type V dan mesin V6 3.500 cc.

Tentu saja dengan pilihan mesin tersebut tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, lalu bagaimana mengenai harga yang ditawarkan, sekarang Toyota Camry keluaran tahun 2006 sampai 2008 hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 jutaan saja.

BACA JUGA:Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

Honda Accord

Sedan mewah bekas selanjutnya, yang bisa kamu pertimbangkan ada Honda Accord, mobil ini hadir dengan desain serta bentuk yang cukup elegan, sehingga sangat cocok bagi para eksekutif muda.

Desain dashboardnya pun cukup lebar, serta memiliki tata letak tombol yang futuristic, sehingga menambah aura kabin berkelas.

Sama seperti Toyota Camry, mobil ini juga diberikan dua pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 2.4 liter dan mesin 3.5 liter (Vti dan Vtil).

Namun varian pilihan mesin yang sering dijumpai di Indonesia adalah, yang menggunakan mesin berkapasitas 2.4 liter Vtil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: