Tim Persip Kota Pekalongan Dilaunching

Tim Persip Kota Pekalongan Dilaunching

SIAP - Persip Pekalongan siap mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2023/2024.-Ainul Atho-

KOTA - Tim Persip Pekalongan yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2023/2024 resmi dilaunching. Launching tim Persip Pekalongan dilakukan oleh Wali Kota A Afzan Arslan Djunaid di Taman Wisata Laut (TWL) Pantai Pasir Kencana. Launching kali ini merupakan inisiasi dari suporter yang ingin memberikan bukti konkret dukungan mereka terhadap tim Persip.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan bahwa tahun sebelumnya merupakan momen penting bagi Persip Pekalongan untuk promosi ke liga 2. Namun karena terdapat beberapa tragedi salah satunya di Stadion Kanjuruhan Malang. Persip hanya berhasil mencapai gelar juara liga 3 Jawa Tengah, namun ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan.

"Kita semua sudah memberikan yang maksimal dalam mendukung Persip, mulai dari Pemerintah Kota Pekalongan, manajemen, pelatih, para pemain, dan tak kalah penting adalah dukungan dari masyarakat Kota Pekalongan," kata Aaf, sapaan Wali Kota.

Wali Kota optimis semangat tim akan tetap sama seperti tahun sebelumnya. Melihat dari materi dan hasil uji coba, ia meyakini bahwa Persip memiliki peluang besar untuk promosi ke liga 2. Ia juga memohon doa dan semangat kolaborasi dari semua pihak, menekankan pentingnya tidak ada lagi saling menyalahkan.

"Semangat dari suporter saat pertandingan sangat luar biasa dan itu memegang peranan penting, baik dalam laga kandang maupun tandang. Saya berharap dukungan mereka akan terus memberikan semangat terbaik untuk Persip Pekalongan," tambahnya.

Acara peluncuran Persip Pekalongan Musim 2023-2024 ini turut dimeriahkan oleh beberapa musisi lokal dan menghadirkan bintang tamu utama, yaitu Ngatmombilung.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: