8 Obat Susah Tidur Malam yang Dapat Membuat Badan Lebih Sehat dan Bugar

8 Obat Susah Tidur Malam yang Dapat Membuat Badan Lebih Sehat dan Bugar

Obat Susah Tidur Malam--Freepik.com

Ajaibnya, jus buah kiwi ini dapat meningkatkan produksi serotonin di dalam tubuh. Sehingga bisa membuat tidur lebih cepat. 

3. Minuman Cokelat Hitam

Bila kamu suka cokelat hitam juga bisa dijadikan sebagai minuman obat tidur alami. Sebab ternyata cokelat hitam mampu untuk membuat tidur nyenyak. 

Kandungan magnesium yang ada dapat menjaga kualitas tidur. Cokelat hitam panas dapat memunculkan rasa bahagia dan menjauhkan rasa cemas berlebihan.

Cokelat hitam mengandung magnesium yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga dapat memenuhi asupan magnesium harian untuk laki-laki 350 mg dan 300 mg untuk perempuan.

4. Teh Passion Flower

Selanjutnya obat susah tidur malam yang bisa kamu minum adalah teh passion flower. Teh ini dapat Meningkatkan kualitas tidur. 

Kualitas tidur ini dapat gejalanya adalah dapat membuat tidur lebih dalam. Minum teh ini dapat menghindarkan tidur dengan tekanan darah yang tinggi. 

Istirahat dengan kualitas tidur yang rendah dapat menggerakan mata yang cepat. Tak hanya itu saja, mimpi yang menganggu tidur nyenyamu. 

5. Susu Panas

Obat susah tidur malam yang selanjutnya adalah susu panas. Minuman susu panas ini dapat meningkatkan kesehatan tidur. 

Susu panas ini dapat meningkatkan hormon melatonin yang ada pada tubuh. Minum susu panas ini mampu meningkatkan tidur nyenyak.

Sangat disarankan untuk minum susu panas ketika kamu benar-benar susah tidur di malam hari. Dengan cara seperti itu akan membutmu lebih cepat tidur. 

6. Jus Alpukat

Kamu bisa coba minum obat susah tidur malam adalah jus alpukat. Jus ini mengandung magnesium yang dapat meningkatkan kualitas tidur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter