8 Obat Susah Tidur Malam yang Dapat Membuat Badan Lebih Sehat dan Bugar

8 Obat Susah Tidur Malam yang Dapat Membuat Badan Lebih Sehat dan Bugar

Obat Susah Tidur Malam--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Memilih obat susah tidur malam perlu dipertimbangkan dengan baik. Pilihlah obat tidur yang daopat menyehatkan sistem metabolisme tubuh. 

Ketika sistem metabolisme tubuh dalam kondisi baik maka yang terasa adalah sehat dan bugar.  Jadi begitu bangun dari tidur tubuh terasa segar. 

Obat tidur yang diminum tak hanya berfungsi untuk mengatasi insomnia, tapi lebih dari itu. Dalam jangka pun, tubuh menjadi lebih tahan terhadap berbagai macam risiko penyakit. 

BACA JUGA:Inilah Waktu Paling Pas Untuk Berjalan Kaki, Salah Satunya Bisa Membuat Tidur Semakin Nyenyak

BACA JUGA:Overthingking Auto Hilang, Cukup Manfaatkan Obat Herbal Susah Tidur dari Tanaman

Ada beberapa rekomendasi obat susah tidur malam yang bisa kamu konsumsi. Untuk menyebut beberapa diantaranya seperti terangkum di bawah ini. 

1. Teh Chamomile

Mimunan yang dapat meningkatkan kualitas tidur adalah teh chamomile. Teh ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. 

Perlu diketahui bahwa, teh ini merupakan minumanyang dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Khususnya terkait masalah gangguan tidur. 

Teh chamomile terbukti mampu memproduksi melatonin yang ada di dalam tubuh. Sehingga membuat kamu cepat tertidur pulas. 

Jenis teh satu ini juga membantu tubuh menjadi lebih rileks dan tidur jadi lebih nyenyak. Bila kamu ingin mencobanya, sangat disarankan untuk minum teh ini dua jam sebelum tidur. 

2. Jus Kiwi

Selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai obat susah tidur malam adalah jus kiwi. Jus ini dapat merangsang tubuh untuk mengantuk.

Oleh karena itu sebaiknya kamu konsumsi jus buah kiwi saja jika mengalami insomnia. Sebab tubuh akan merasa lebih baik dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter