Kamu Wajib Punya, Inilah Mobil Diesel Bekas Dibawah 100 Juta, Pasti Suka!

Kamu Wajib Punya, Inilah Mobil Diesel Bekas Dibawah 100 Juta, Pasti Suka!

Daihatsu taft--Instagram

RADARPEKALONGAN – Sepertinya mobil diesel bekas dibawah 100 juta ini, bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat buat kamu dan keluarga.

Beberapa orang tertarik dengan mobil diesel karena mobil ini, memiliki performa yang tangguh dan juga efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dibandingkan dengan mobil bensin.

Mungkin harga mobil diesel keluaran terbaru masih mahal, sehingga tidak semua orang bisa membelinya, lalu bagaimana dengan mobil diesel bekas dibawah 100 juta ini?

Melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dibawah 100 juta, yang memiliki efisiensi bahan bakar irit, performa tangguh dan juga kenyamanan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Murah Banget, Inilah Mobil Harga 20 Jutaan, Lebih Murah dari Motor Matic 150 Cc!

Daihatsu Taft GT 4X4

Rekomendasi mobil diesel bekas dibawah 100 juta pertama ada Daihatsu Taft GT 4X4, jika kamu sedang mencari mobil diesel bertenaga ya jawabannya Daihatsu Taft GT 4X4 ini.

Daihatsu Taft GT 4X4 sendiri dibekali dengan mesin diesel 2.8 liter, dan mampu memberikan tenaga yang cukup tangguh untuk melibas semua medan jalan.

Sistem penggeraknya sendiri menggunakan penggerak 4X4, sehingga mampu memberikan traksi yang cukup kuat, dengan demikian kamu bisa melewati jalur-jalur ekstream tanpa harus khawatir terjebak.

BACA JUGA:Baru Punya Mobil, Inilah Cara Mengatasi AC Mobil yang Tidak Dingin, Dijamin Dingin Kembali!

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Daihatsu Taft GT 4X4 ini menawarkan daya tahan dan juga kehandalan yang masih dihargai para pecinta mobil off road.

Selain itu, Daihatsu Taft GT 4X4 ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga mampu menjadi pilihan ekonomis buat mereka yang mencari pengalaman berkendara yang petualangan.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Isuzu Panther

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil diesel ini, mobil yang terkenal dengan jargon  andalannya rajanya diesel ini, sepertinya bisa menjadi pilihan tepat buat kamu.

Isuzu Panther sendiri terkenal memiliki mesin yang tangguh dan juga daya tahan mesin yang tidak perlu diragukan lagi, dengan budget dibawah 100 juta kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumahmu.

Meskipun usia Isuzu Panther sudah tidak muda lagi, namun mobil ini masih menawarkan performa yang handal dan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Innova Zenix Ketar-Ketir, New Isuzu Panther Reborn 2023, Hadir dengan Mesin Tangguh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: