Bingung Pilih Cat? Inilah 8 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern

Bingung Pilih Cat? Inilah 8 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern

Bingung Pilih Cat? Inilah 8 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern-HAQ DESAIN-Youtube

2. Warna Cat yang Kontras

Rekomendasi warna cat rumah minimalis yang selanjutnya yaitu warna cat rumah yang kontras. Banyak orang menganggap bahwa desain rumah minimalis sudah basi, namun dengan penambahan warna cat yang kontras dapat mematahkan anggapan tersebut.

3. Warna Cat Rumah dengan Sedikit Aksen

Rekomendasi warna cat rumah minimalis yang berikutnya yaitu warna cat rumah dengan sedikit aksen.

Apabila kalian ingin mengecat dinding rumah dengan warna netral seperti putih, namun ingin menambahkan elemen baru yang tidak terlihat dominan, kalian dapat menggunakan aksen dengan warna yang mencolok seperti merah.

Jadi, jika kalian memilih mengecat salah satu ruangan di dalam rumah dengan warna netral, kehadiran warna merah akan menjadi sebuah aksen yang sangat menarik.

BACA JUGA:Makin Estetik, Inilah 5 Tren Warna Cat Rumah yang Sedang Populer Saat Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

4. Warna Cat Rumah Bertekstur

Apabila kalian mengecat rumah dengan warna netral seperti putih, cobalah untuk menonjolkan tekstur sebagai aksen yang kontras dengan warna putih tersebut.

Dengan melakukan hal tersebut, kalian dapat menciptakan desain yang eye catching, namun tetap mengutamakan prinsip desain minimalis yang simpel dan estetik.

5. Warna Cat Rumah Abu Terang

Jika kaliang mengecat rumah dengan warna abu-abu yang lebih terang dari biasanya, kalian dapat mengkombinasikannya dengan ornamen warna kuning. Hal tersebut dapat membuat rumah menjadi lebih hangat dan fresh.

6. Warna Cat Rumah Abu Gelap

Tenang saja, warna ini tidak selamanya menghadirkan kesan galak dan kelam karena ada padanan dari elemen putih. Jadi nuansanya akan menjadi seimbang sehingga nyaman untuk ditempati.

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 3 Warna Cat Rumah yang Bagus Menurut Islam, Diyakini Dapat Membawa Berkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: