9 Deretan Makanan untuk Diet Cepat Kurus, Bantu Kamu Mendapatkan Berat Badan yang Ideal

9 Deretan Makanan untuk Diet Cepat Kurus, Bantu Kamu Mendapatkan Berat Badan yang Ideal

makanan untuk diet cepat kurus-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Dari banyaknya keberhasilan faktor diet, salah satu yang mempengaruhinya adalah asupan makanannya. Nah kali ini ada beberapa rekomendasi makanan untuk diet cepat kurus yang perlu kamu coba dan buktikan sendiri keampuhannya.

Pasti kata diet sudah tidak asing lagi kan di kehidupan kita ini. Sebab memang sudah banyak orang yang mulai konsisten menjalaninya demi mendapatkan berat badan yang ideal.

Sebenarnya tujuan khusus dari diet ini sendiri bagi setiap orang bermacam-macam. Secara umum tujuan yang paling sering dijumpai adalah untuk menurunkan berat badan dan bertransformasi menjadi lebih kurus, namun tetap sehat bahkan diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Ada banyak faktor sebenarnya yang menjadi keberhasilan diet ini sendiri. Mulai dari waktu istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, konsumsi air putih secara rutin, serta yang tidak kalah penting adalah terkait jenis makanan yang dikonsumsi.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Diet yang Benar untuk Para Pemula yang Ingin Berhasil Menurunkan Berat Badan

Beberapa orang mungkin hanya terfokus untuk mengurangi jumlah atau porsi makan. Padahal tidak kalah penting juga untuk memperhatikan komposisi makanannya, seperti memperhitungkan jumlah kalori, kandungan serat dan airnya, serta lain-lain.

Nah berikut ini akan disampaikan beberapa rekomendasi makanan untuk diet cepat kurus, yang patut kamu konsumsi selama program diet.

Makanan untuk Diet Cepat Kurus

1. Telur

Makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para pejuang diet. Sering direkomendasikan sebagai salah satu bagian dari menu diet yang sudah dianggap efektif dalam menurunkan berat badan.

Telur merupakan sumber protein yang baik dan rendah kalori, ini jika kamu mengonsumsi bagian putihnya saja. Sementara itu bagian kuning telur mengandung lebih banyak kalori dan lemak.

Maka lebih baik untuk kamu yang ingin diet lebih banyak konsumsi bagian putihnya saja, namun masih tetap bisa disesuaikan tergantung pengolahannya.

BACA JUGA:Berat Badan Berkurang Drastis! Berikut 8 Susu Rendah Lemak Terbaik untuk Diet

2. Dada ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: