5 Manfaat Tanaman Zodia Bagi Kesehatan, Tumbuhan untuk Usir Nyamuk Demam Berdarah

5 Manfaat Tanaman Zodia Bagi Kesehatan, Tumbuhan untuk Usir Nyamuk Demam Berdarah

manfaat tanaman zodia bagi kesehatan-Instagram-iplant.shop

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Selain disebut tanaman pengusir nyamuk, manfaat tanaman zodia bagi kesehatan juga sering digunakan salah satunya untuk menambah stamina.

Tanaman yang memiliki nama latin evodia suaviolens scheff ini, sering dimanfaatkan sebagai dekorasi rumah cantik untuk sudut-sudut rumah.

Disebut tanaman efektif mengusir nyamuk demam berdarah, tanaman zodia merupakan tanaman berasal dari Papua.

Dengan adanya tanaman zodia, maka keberadaan nyamuk demam berdarah akan semakin berkurang. Cocok juga bagi kalian pemula yang mau menanam tanaman asal Papua ini.

Nyamuk demam berdarah termasuk serangga yang dapat menularkan penyakit pada tubuh manusia. Apalagi jika terkena gigitannya, maka bisa berbahaya bagi kesehatan manusia.

Maka, sedini mungkin kamu cegah dan usir nyamuk demam berdarah dengan menanam tanaman zodia ini di pekarangan rumah kalian.

Baca Juga: Inilah 6 Bunga Sanseviera Bisa Ditanam di Pekarangan Rumah, Tanaman Populer si Paling Cantik

Tak hanya itu, manfaat tanaman zodia bagi kesehatan juga sangat banyak dan berguna bagi kehidupan manusia.

Manfaat Tanaman Zodia Bagi Kesehatan

1. Penambah Stamina

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, manfaat tanaman zodia bagi kesehatan yang pertama adalah sebagai penambah stamina tubuh. 

Jika kalian membutuhkan stamina lebih, dianjurkan untuk meminum ekstrak daun zodia. kamu bisa langsung meminumnya dan rasakan manfaat dari ekstrak daun zodia. 

Bagi kalian yang membutuhkan tambahan hiasan rumah, bisa kamu tanam tanaman zodia ini di pekarangan rumah agar tampil lebih cantik dan elegan.

2. Meredakan Demam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: