5 Sabun Penghilang Flek Hitam di Apotik, Bantu Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan Mulai 10 Ribuan

5 Sabun Penghilang Flek Hitam di Apotik, Bantu Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan Mulai 10 Ribuan

5 Sabun Penghilang Flek Hitam di Apotik, Bantu Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan Mulai 10 Ribuan-Youtube.com/ mita dewi-

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

4. Wardah Crystal Secret Cleanser Foam

Sabun penghilang flek hitam di apotik berikutnya adalah Wardah Crystal Secret Cleanser Foam. Produk dengan kemasan tube yang praktis ini memiliki kemampuan sebagai pembersih yang lembut dan maksimal. 

Dilengkapi dan niacinamide, AHA, BHA dan teknologi micellar mampu membersihkan wajah sekaligus mencerahkannya hingga ke bagian terdalam. Apalagi, sabunnya sendiri diformulasikan cocok untuk semua jenis kulit.

Tenang saja, produk satu ini sudah masuk sebagai salah satu sabun penghilang flek hitam BPOM. Jadi, aman untuk kamu gunakan sehari-hari bahkan jika kamu memiliki kulit berjerawat sekalipun.

Tekstur sabun yang lembut juga mampu menjaga keseimbangan pH pada kulit. Gunakan dengan teratur 2 kali dalam sehari. Maka, dalam beberapa minggu kamu bisa merasakan efek yang menakjubkan di kulit wajah. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Zaitun untuk Menghilangkan Keriput, Bantu Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Kolagen Penghilang Flek Hitam, Bikin Kerutan Hilang dan Wajah Glowing di Umur 40 Tahun Ke Atas

5. Glow & Lovely Brightening Glow Facial Foam

Jika kamu penasaran, sabun apa penghilang flek hitam terbaik? Maka, Glow & Lovely Brightening Glow Facial Foam bisa kamu coba.

Produk sabun penghilang flek hitam di apotik ini menggunakan kandungan aktif berupa vitamin C. Selain dikenal mencerahkan, vitamin i juga mampu mengatasi masalah flek hitam di wajah. 

Tekstur sabun yang lembut dan aromanya yang mengegarkan juga sangat nyaman saat digunakan. Cocok baget tuk kamu yang tenah emncari produk untuk membersihkan wajah sekaligus mencerahkan. 

Supaya lebih maksimal hasilnya, kamu juga bisa mencoba produk Glow & Lovely lainnya. Sehingga, wajah glowing awet muda jadi kenyataan. Menarik bukan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: