6 Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif Terbaik Tahun Ini

6 Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif Terbaik Tahun Ini

Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif-Mary Angline-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pilihan moisturizer untuk kulit berjerawat dan sensitif adalah pilihan pelembap terbaik untuk kamu yang memiliki masalah kulit sensitif. Yuk simak artikel ini sampai selesai untuk tahu rekomendasi terbaik.

Kulit yang berminyak selain mengganggu penampilan juga dapat membuat risiko permasalahan kulit kian banyak. Salah satu masalah kulit berminyak adalah permasalahan jerawat.

Jerawat biasanya disebabkan oleh bakteri yang menumpuk pada kulit wajah yang kotor dan berminyak. Atau, bisa juga penumpukan sel kulit mati yang membuat pori pori tersumbat.

Nah pada artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai beberapa pilihan moisturizer untuk kulit berjerawat dan sensitif. Untuk kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat wajib simak sampai akhir.

BACA JUGA:Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF Yang Melindungi Kulit dari Matahari

6 Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif 

Pemilihan moisturizer yang tepat untuk permasalahan kulit wajah bisa dibilang ribet, apalagi kalau tidak tahu jenis kulit dan tipe kulit seperti apa yang dimiliki.

Sebelum membeli moisturizer atau pelembab kamu harus terlebih tahu dahulu kamu tipe kulit berminya, kering atau kombinasi supaya tidak salah pilih dan bikin produk yang kamu beli sia sia.

BACA JUGA:Selain Menyejukkan Wajah, Berikut Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi

Berikut pilihan moisturizer untuk kulit berjerawat dan sensitif untuk kamu antara lain:

1. CeraVe Facial Moisturizing Lotion

Moisturizer pertama yang dapat mengatasi masalah kulit berjerawat dan sensitif adalah dari cerave. Produk luar ini memang memiliki formula dan kandungan yang ringan sehingga cocok untuk segala jenis kulit.

Pelembap ini memang dikembangkan bersama dokter kulit dengan diformulasikan dengan 3 jenis ceramide. Fungsi utama ceramide ini salah satunya untuk menjaga skin barierr sehingga dapat merawat kulit yang sensitif berjerawat.

Produk ini juga mengandung bahan aktif pencerah dan juga tidak mengandung paraben, alkohol, hingga pewangi. Maka dari itu sangat direkomendasikan untuk kulit yang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: