Cocok untuk Keluarga, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah 100 Juta, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Cocok untuk Keluarga, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah 100 Juta, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Honda CR-V--Instagram

Meskipun untuk generasi yang ini sudah tidak diproduksi lagi, namun unit bekasnya masih banyak sekali ditemukan di pasar mobil bekas.

Honda CR-V sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan terkenal memiliki mesin yang tangguh dan bandel, sehingga banyak diminati konsumen.

BACA JUGA:Harganya Turun Drastis, Inilah Mobil Sedan Murah 2023, Cocok Buat Nongkrong!

Nissan Xtrail

Mobil ini sendiri menawarkan ruang atau kabin yang cukup luas dan besar, serta memiliki performa yang solid sehingga disukai konsumen.

Nissan Xtrail juga ditawarkan dengan mesin yang cukup tangguh, serta memiliki desain yang timeless, sehingga membuatnya menjadi salah satu SUV yang cukup menarik, meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Mobil ini juga memiliki kaki-kaki yang kuat, sehingga sangat bisa diandalkan untuk melewati semua medan jalan, termasuk jalan yang rusak sekalipun.

BACA JUGA:Wow Mantap, Inilah Mobil Bekas Harga 50 Jutaan, Dijamin Kamu Pasti Tertarik!

Suzuki Grand Vitara

Sepertinya Suzuki Grand Vitara ini layak dijadikan pertimbangan mobil SUV bekas dibawah 100 juta, sebab memiliki mesin yang cukup mumpuni.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.995 cc, sehingga performanya juga tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu untuk kenyamanannya, Suzuki Grand Vitara ini selalu mengedepankan kenyamanan bagi setiap pengemudi dan juga penumpangnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dibawah 100 juta, bagaimana diantara beberapa pilihan diatas apakah kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: