Cocok untuk Keluarga, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah 100 Juta, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Cocok untuk Keluarga, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah 100 Juta, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Honda CR-V--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini kamu bisa memiliki mobil SUV bekas dibawah 100 juta, dengan pilihan yang cukup beragam, sesuai dengan keinginanmu.

Jika kamu sedang mencari mobil yang serba guna dan menawarkan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari, jawabannya mobil SUV, namun harga barunya saat ini cukup tinggi.

Namun tidak perlu khawatir, karena untungnya kami memiliki beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dibawah 100 juta yang bisa menjadi pilihan menarik buat kamu.

BACA JUGA:BBM Makin Mahal, Inilah Beberapa Mobil Dibawah 1.500 Cc yang Irit, Dijamin Gak Bikin Kantong Kering!

Toyota Rush

Rekomendasi mobil SUV bekas dibawah 100 juta urutan pertama ada Toyota Rush, mobil ini merupakan salah satu SUV paling populer di Tanah Air, karena memiliki ruang luas dan desain cukup menarik.

Jika kamu sedang mencari mobil sempurna untuk keluarga, tidak ada salahnya membeli Toyota Rush keluaran 2010 kebawah, yang saat ini dibandrol dengan harga dibawah 100 juta.

Mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang, dan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan menawarkan konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki konde atau ban serep yang letaknya dipintu bagian belakang, sehingga menambah kesan sporty.

BACA JUGA:Solusi Tepat, Inilah Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Yakin Gak Tertarik?

Daihatsu Terios

Jika dilihat secara sekilas, antara Toyota Rush dengan Daihatsu Terios ini hampir sama, yang membedakannya hanya emblem saja.

Namun ternyata Daihatsu Terios ini lebih kompak, serta memiliki reputasi yang cukup baik, terutama dalam hal daya tahan dan performa yang dimiliki.

Sama seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios ini juga memiliki kapasitas penumpang 7 orang dan sama-sama dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc.

BACA JUGA:Honda HR-V Panik, Suzuki Grand Vitara Menjadi Mobil Pertama Suzuki yang Memiliki ADAS!

Honda CR-V

Honda CR-V sendiri sudah mengalami beberapa generasi, dan sudah ada sejak lama di Tanah Air, serta memiliki sejarah yang cukup panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: