Harganya Turun Drastis, Inilah Mobil Sedan Murah 2023, Cocok Buat Nongkrong!

Harganya Turun Drastis, Inilah Mobil Sedan Murah 2023, Cocok Buat Nongkrong!

Honda civic fd--Instagram

RADARPEKALONGAN – Mobil sedan murah 2023 ini sepertinya masih menjadi andalan bagi sebagian orang yang ingin memiliki mobil sedan,  namun budgetnya terbatas.

Alasan mengapa banyak konsumen masih tertarik dengan mobil sedan, karena mobil ini memiliki desain yang mewah, unik serta memiliki kapasitas mesin yang cukup bertenaga.

Meskipun harga mobil sedan umumnya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, namun kamu tidak perlu khawatir karena kami memiliki rekomendasi mobil sedan murah 2023 ini.

Bahkan ada beberapa mobil sedan yang saat ini dibandrol dengan harga kurang dari Rp 100 juta, harga tersebut harga bekas ya guys bukan harga baru.

BACA JUGA:Ingin Dianggap Seperti Sultan, Inilah Mobil Sedan Mewah Bekas Murah, Harganya Dibawah 100 Juta!

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa daftar mobil sedan murah 2023, yang bisa kamu bawa pulang ke rumah, yuk langsung saja.

Chevrolet Cruze LTZ 1.8

Rekomendasi mobil sedan murah 2023 pertama ada Chevrolet Cruze LTZ 1.8, mobil sedan milik Chevrolet ini memiliki tenaga sebesar 141 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 176 Nm.

Emisi gas buang yang dihasilkan mobil ini juga bisa dikatakan rendah, sebab sudah menggunakan dual continuous valve cam phasing (DCVCP).

Teknologi ini mampu membantu menyempurnakan pembakaran, sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih efisien.

BACA JUGA:Murahnya Kebangetan, Inilah Mobil Sedan Murah Mewah, Pasti Kamu Tertarik!

Toyota Vios G 1.5 A/T

Siapa sih yang tidak kenal dengan Toyota Vios, mobil ini merupakan salah satu mobil sedan yang menawarkan tampilan kalem dan terkesan elegan.

Mobil ini sendiri, pertama kali masuk ke pasar mobil Tanah Air pada tahun 2010, dan saat ini harga bekasnya hanya dibandrol dengan harga Rp 100 juta saja.

ikelasnya, Toyota Vios ini memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari Steering Wheel Audio Control, Engine Start/ Stop Button, Keyless Entry dan masih banyak lagi yang ditawarkan.

BACA JUGA:Tampilan Mewah Harga Murah, Inilah Mobil Sedan Bekas Murah, Yakin Gak Tertarik?

Nissan Skyline ER34

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: