Harganya Turun Drastis, Inilah Mobil Sedan Murah 2023, Cocok Buat Nongkrong!

Harganya Turun Drastis, Inilah Mobil Sedan Murah 2023, Cocok Buat Nongkrong!

Honda civic fd--Instagram

Mobil yang berasal dari salah satu produsen mobil asal Jepang ini, sepertinya perlu dimasukan ke dalam kategori mobil sedan murah 2023.

Nissan Skyline ER34 sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc, dan kamu sudah bisa mendapatkan mobil ini dengan harga kurang dari Rp 100 juta, khususnya untuk yang tahun produksi 90 an.

Nissan Skyline ER34 juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, meskipun mesinnya termasuk cukup besar, jadi tidak ada salahnya kamu membeli mobil ini.

BACA JUGA:Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Toyota Camry G 2.4

Salah satu mobil sedan yang sering digunakan para pejabat di Tanah Air adalah Toyota Camry G 2.4, mobil ini memang menawarkan tampilan yang cukup mewah.

Harga bekasnya pun sekarang sudah terjangkau, beberapa postingan di market place yang kami lihat Toyota Camry G 2.4 produksi tahun 2007 sudah dibandrol dengan harga Rp 100 juta lebih sedikit.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi, hal itulah yang membuatnya banyak digunakan para pejabat di Indonesia.

BACA JUGA:Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Irit BBM 2023, Buktikan Saja Sendiri!

Toyota Corolla Altis 1.8

Jika kamu hanya memiliki budget maksimal Rp 100 juta, kamu sudah bisa membawa mobil Toyota Corolla Altis 1.8 ini pulang ke rumah.

Toyota Corolla Altis 1.8 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dan memiliki kode mesin 1ZZ-FE, yang memiliki performa tangguh.

Selain itu, mobil ini juga memiliki eksterior yang cukup gagah dan besar, meskipun kapasitas mesinnya besar, namun konsumsi bahan bakarnya cukup irit, untuk mobil dengan mesin 1.800 cc ini.

Perawatan dari Toyota Corolla Altis 1.8 ini juga terbilang cukup murah dan mudah, spare partnya sangat mudah sekali di temukan, mulai dari yang kualitas original sampai yang kualitas kw.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil sedan murah 2023, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki diantara salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: