Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Irit BBM 2023, Buktikan Saja Sendiri!

Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Irit BBM 2023, Buktikan Saja Sendiri!

Honda City Hatchback--Instagram

RADARPEKALONGAN – Buat kamu yang masih bingung mencari mobil, tenang saja karena kami memiliki rekomendasi mobil irit BBM 2023 yang bisa kamu bawa pulang.

Saat ini sudah banyak sekali mobil-mobil keluaran terbaru yang menawarkan konsumsi bahan bakar irit, seperti Kijang Innova Zenix, Honda Brio dan lain sebagainya.

Meskipun ketangguhan mesin menjadi faktor utama yang banyak dipilih para konsumen, namun konsumsi bahan bakar juga menjadi komponen yang harus diperhatikan lho.

Mungkin mengenai desain body menjadi komponen kesekian, sebab tidak mempengaruhi biaya, sebab beberapa konsumen lebih mencari mobil irit BBM 2023 ini.

BACA JUGA:Wow Mobil Chevrolet Captiva Diesel, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Berikut kami berikan rekomendasi mobil irit BBM 2023, simak sampai selesai ya guys.

Toyota Kijang Innova Zenix

Urutan pertama mobil irit BBM 2023, ada Toyota Kijang Innova Zenix, dan saat ini masih menjadi salah satu mobil andalan keluarga di Tanah Air.

Sebab mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit, bahkan beberapa sumber mengatakan konsumsi bahan bakar Innova Zenix ini bisa tembus diangka 23 kilometer perliternya.

BACA JUGA:Innova Zenix Ketar-Ketir, New Isuzu Panther Reborn 2023, Hadir dengan Mesin Tangguh!

Datsun GO

Produk kerjasama antara Nissan dan Datsun ini, memiliki performa yang cukup tangguh meskipun harga untinya cukup terjangkau.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2 Cc dan masuk ke dalam kategori mobil LCGC, konsumsi bahan bakarnya juga awet, yaitu sekitar 23 kilometer perliternya.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Suzuki Ignis

Jika kamu sedang mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, dan memiliki desain yang unik, mungkin kamu bisa memilih Suzuki Ignis ini.

Meskipun dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, namun mobil ini tidak masuk ke dalam kategori mobil LCGC ya guys.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: