Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Irit BBM 2023, Buktikan Saja Sendiri!

Solusi Paling Tepat, Inilah Mobil Irit BBM 2023, Buktikan Saja Sendiri!

Honda City Hatchback--Instagram

Selain menawarkan kenyamanan berkendara, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga sangat cocok sekali buat kamu yang hobi jalan-jalan bareng keluarga.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Daihatsu Xenia

Siapa sih yang tidak mengenal Daihatsu Xenia, mobil dengan julukan mobil sejuta umat ini, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kenyamanan serta konsumsi bahan bakarnya.

Selain itu, perawatan dari mobil ini juga sangat mudah sekali, spare partnya bisa kamu dapatkan dengan mudah, mulai dari yang kualitas original sampai yang kualitas non original semuanya ada.

BACA JUGA:Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Honda Brio Satya

Salah satu mobil yang sering dijumpai di perkotaan dan dikendarai kaum muda ini, sangat cocok untuk dijadikan mobil harianmu.

Selain menawarkan tampilan yang stylish dan sporty, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa dikatakan cukup irit.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L dengan 4 silinder, dan sudah dilengkapi teknologi i-VTEC, yang membuat performanya menjadi lebih bagus.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Daihatsu Ayla

Ternyata pihak Daihatsu juga memiliki produk LCGC andalannya, yaitu Daihatsu Ayla yang menjadi mobil dengan konsumsi bahan bakar irit.

Selain itu mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sangat cocok sekali jika dijadikan sebagai mobil pertamamu.

Itulah beberapa rekomendasi mobil irit BBM 2023, bagaimana apakah dari beberapa pilihan diatas kamu tertarik untuk memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: