5 Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat

5 Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat

Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat-Arielle hernandes-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pelembab yang bagus untuk kulit sensitif efektif atasi masalah jerawat,  dan bisa menjadi solusi terbaik untuk kulit kamu yang mudah iritasi. Yuk simak 5 rekomendasi yang sudah kami rangkum untuk kamu.

Kulit sensitif memiliki risiko permalasahan kulit yang lebih tinggi, salah satunya masalah jerawat. Hal itu terjadi karena adanya penumpukan sel kulit mati atau kondisi wajah yang kurang bersih.

Untuk atasi masalah kulit sensitif kamu perlu pelembab yang tepat untuk merawat kulit kamu. Yuk simak bebebrapa rekomendasi produk pelembab yang bagus untuk kulit sensitif efektif atasi masalah jerawat.

BACA JUGA:Lembap dan Glowing! Inilah Cara Melembapkan Kulit Wajah yang Kering dan Berjerawat yang Ampuh

BACA JUGA:3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat

Untuk kamu yang sedang mencari pelembab yang bagus untuk kulit sensitif yang efektif atasi masalah jerawat. Berikut akan kami rangkum pelembab terbaik untuk kamu.

Inilah rekomendasi pelembab yang bagus untuk kulit sensitif efektif atasi masalah jerawat antara lain:

1. Cetaphil Moisturizing Cream

Kandungan moisturizer ini diformulasikan untuk melembapkan kulit yang sangat kering cocok digunakan untuk sehari hari. Mengandung vitamin E dan almond oil yang dapat memberikan kelembapan yang maksimal.

Sudah diuji pula secara klinis sangat direkomendasikan untuk kulit sensitif. Dapat secara maksimal menjaga kulit sensitif tetap lembap dah halus sepanjang hari.

Klaim produk ini juga dapat menjaga skin barierr dan merawat lapisan kulit untuk tetap sehat dalam penggunaan selama 3 hari saja. Produk ini aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung bahan kimia seprti paraben, pewangi, dan alkohol.

BACA JUGA:Usia 40 an Wajib Tahu, Krim Wajah untuk Kulit Sensitif dengan Anti Aging

2. Skintific Moisturizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: