Dari Narsistik Hingga Manipulatif: Ini 5 Ciri Kepribadian Pelaku Love Bombing, Kenali Sebelum Mengencaninya!

Dari Narsistik Hingga Manipulatif: Ini 5 Ciri Kepribadian Pelaku Love Bombing, Kenali Sebelum Mengencaninya!

Ini 5 Ciri Kepribadian Pelaku Love Bombing, Kenali Sebelum Mengencaninya!--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Pada artikel ini akan memberimu bekal paling mendasar yakni pengetahuan tentang ciri kepribadian pelaku love bombing, seperti narsistik hingga nanipulatif.

Mendapatkan ungkapan cinta yang tidak tulus baik dalam bentuk ucapan, perlakuan, hadiah, dan lainnya tentu bukan keinginan siapa pun.

Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa orang terkadang memang memiliki maksud lain dari perlakuan yang mereka berikan.

Salah satunya adalah orang yang melakukan love bombing, yakni melimpahkan ekspresi cinta secara berlebihan hanya untuk mengendalikan dan memanipulasi.

Love bombing yang merupakan strategi atau taktik manipulatif untuk menaklukkan pasangan ini tidak selalu menjadi hal yang mudah untuk ditangani. Jika sudah terjebak di dalamnya, seseorang bisa jadi sangat kesulitan untuk melepaskan diri.

Untuk itu, artikel ini akan memberimu bekal paling mendasar yakni pengetahuan tentang ciri kepribadian pelaku love bombing. Dengan demikian, kamu bisa mengidentifikasinya lebih dulu dan menyalakan alarm waspada. 

Memang, tidak semua ciri kepribadian yang akan dibahas di sini secara langsung berkorelasi dengan perilaku love bombing.

Akan tetapi, dengan mengetahuinya, kamu bisa memperkirakan lebih awal untuk melakukan langkah preventif mengingat orang dengan ciri kepribadian pelaku love bombing ini sangat berpotensi melakukan tindak manipulatif tersebut.

Baca juga Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!

Manipulatif

Ciri kepribadian pelaku love bombing yang paling awal adalah bahwa mereka memiliki sifat manipulatif.

Contohnya, pelaku love bombing ini akan menyerang kekurangan pasangan dan membuat hal tersebut sebagai alasan untuk menyalahkan mereka dan lepas tangan dari kesalahannya sendiri.

Kepribadian manipulatif ini dapat dilihat dari kebiasaan seseorang mengungkit kekurangan atau kesalahanu dan membuatmu lengah. Tidak jarang pula mereka merendahkan diri sendiri sehingga kamu merasa bersalah dan berakhir mengalah untuk mereka.

Narsisitik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: