Harga Mulai 70 Jutaan, Inilah Mobil Listrik Murah di Indonesia, Yakin Gak Tertarik?

Harga Mulai 70 Jutaan, Inilah Mobil Listrik Murah di Indonesia, Yakin Gak Tertarik?

Wuling air ev--Instagram

RADARPEKALONGAN – Sepertinya banyak masyarakat yang mulai tertarik dengan mobil listrik murah di Indonesia, apalagi saat ini harga bahan bakar minyak semakin mahal.

Selain itu, pada oktober 2021 kemarin, pemerintah juga resmi memberlakukan aturan PPnBM Emisi, hal ini membuat para konsumen mulai berpikir dua kali untuk membeli barang mewah.

Tidak hanya masalah biaya bahan bakar saja, banyak masyarakat yang tertarik dengan mobil listrik karena adanya subsidi sebesar Rp 80 jutaan dan memberikan insentif PPnBM sampai 0%.

Namun masih banyak masyarakat yang tidak tahu, kalau ada beberapa merk mobil listrik murah di Indonesia, berikut kami berikan beberapa pilihannya spesial buat kamu.

BACA JUGA:Kia Pekalongan, Buka Open Inden Mobil Listrik Terbaru Kia EV9 GT-Line dan EV6 GT

Wuling Air EV

Rekomendasi mobil listrik murah di Indonesia urutan pertama ada Wuling Air EV, jika dilihat dari penampilannya, mobil ini memiliki bentuk yang unik dan lucu.

Bentuknya yang unik dan lucu ini, membuatnya sangat cocok dikendarai ibu rumah tangga ataupun wanita yang memiliki mobilitas tinggi.

Wuling Air EV sendiri memakai baterai Lithium Ferro Phosphate, dan memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda di setiap typenya.

BACA JUGA:Beli Mobil Listrik Wuling Sekarang Dapat Hadiah Emas hingga Bunga Murah

Untuk yang varian standart, kapasitas baterainya sebesar 17,3 kWh, sedangkan untuk yang type Long Range memiliki kapasitas baterai sebesar 26,7 kWh.

Lalu bagaimana untuk jarak tempuhnya? Mobil ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 200 km untuk yang type standart, sedangkan yang type long range mampu menempuh jarak hingga 300 km.

Wuling Air EV ini ditawarkan dengan 5 pilihan warna pastel, diantaranya Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink dan Galaxy Blue.

BACA JUGA:Mobil Listrik Terbaru Wuling Bingo Siap Meluncur? Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Smart EQ Fortwo

Jika kamu sedang mencari mobil dengan ukuran mini, sepertinya kamu bisa mempertimbangkan mobil Smart EQ Fortwo ini.

Mobil listrik ini diproduksi langsung oleh perusahaan yang masih terafiliasi dengan merk Mercedes Benz, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: