Bikin Berkah! Inilah 4 Ciri-Ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumah Kalian Salah Satunya?

Bikin Berkah! Inilah 4 Ciri-Ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumah Kalian Salah Satunya?

Bikin Berkah! Inilah 4 Ciri-Ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumah Kalian Salah Satunya?-Kisah Nyata Kehidupan-Youtube

Bahkan, orang yang hanya mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an saja akan tetap mendapatkan ketenangan hati. Selain itu, dengan sering membaca Al-Qur'an, akan mengundang malaikat untuk berkunjung ke rumahnya.

3. Rumah yang Pemiliknya Selalu Menjaga Sholatnya

Ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat yang berikutnya yaitu rumah yang pemiliknya selalu menjaga sholatnya. Sholat merupakan salah satu ibadah yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim.

Nah, rumah yang pemiliknya senantiasa selalu menjalankan sholat, maka akan membuat para malaikat sering berkunjung dan mendoakan keberkahan untuk rumah tersebut.

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Agar Rumah Membawa Keberkahan Menurut Islam, Diyakini Dapat Membawa Keberuntungan

4. Rumah yang Digunakan untuk Bersedekah

Ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat yang terakhir yaitu rumah yang digunakan untuk bersedekah. Malaikat akan senantiasa mendoakan keberkahan dan kelancaran rezeki bagi orang-orang yang dermawan.

Hal tersebut sesuai dengan riwayat hadits yang berbunyi: "Tidak ada 1 subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah, kecuali turun kepada mereka berdua malaikat, salah satu di antara keduanya berdoa; "Ya Allah berilah ganti bagi orang yang berinfaq." (HR. Bukhari dan Muslim).

Itulah tadi beberapa ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat, sehingga memberikan keberkahan dan limpahan rezeki yang barokah kepada para penghuninya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: