Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki

Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki

Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki-NS BOR CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho benda yang disukai oleh malaikat menurut Ustadz Adi Hidayat yang dapat membuat rumah sering dikunjungi oleh malaikat, dan membuat rumah dan para penghuninya dinaungi rezeki.

Malaikat yang datang berkunjung ke sebuah rumah menandakan sang pemilik rumah tersebut diberkahi oleh Allah SWT dan biasanya akan dinaungi rezekinya.

Di dalam ajaran Islam, rezeki tidak hanya sekedar materi berupa harta dan uang yang banyak. Namun, sebagian orang masih menganggap bahwa rezeki yang paling utama itu berbentuk harta dan materi.

Padahal rezeki dari Allah SWT itu banyak sekali macamnya seperti, anak yang sholeh dan sholehah, ketentraman dalam hidup, kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 5 Ciri-ciri Rumah Pembawa Rezeki Menurut Islam, Dijamin Dapat Membawa Berkah

Nah, ternyata ada suatu benda yang menjadi sinyal dan pertanda kalau benda tersebut ada di rumah, maka para malaikat akan sering berkunjung ke rumah tersebut dan Allah akan limpahkan rezeki kepada para penghuninya kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat atau yang sering disapa UAH, mengungkapkan beberapa pertanda yang dimaksud di dalam salah satu ceramahnya. Bila rumah tersebut memiliki beberapa tanda yang dimaksud, maka cepatlah berdoa karena malaikat rezeki berarti sering berkunjung.

Lantas, apa saja tanda dan benda yang dimaksud? Ustadz Adi Hidayat mengatakan "Apabila rumah kita terdapat hal ini, maka sudah bisa dipastikan kalau malaikat sering berkunjung rumah tersebut dan mendoakan penghuninya agar dilimpahkan rezekinya."

Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat

Rezeki merupakan karunia yang diberikan oleh Allah SWT kepada segenap makhluk yang ada di atas bumi. Namun, sebagian besar orang masih menganggap bahwa rezeki hanya terbatas pada materi saja.

BACA JUGA: 3 Zikir Pembuka Rezeki yang Dipercaya Ampuh, Ayo Buktikan!

Padahal rezeki juga bisa berupa hal-hal di luar materi. Rezeki tersebut bisa saja berupa anugerah anak yang sholeh dan sholehah, kesehatan, umur panjang, dan kebahagiaan dalam menjalani hidup.

Rezeki-rezeki tersebut kemudian dibagikan oleh malaikat. Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa, malaikat di sini berarti jamak yang artinya jumlah dari malaikat tersebut lebih dari satu.

Para malaikat tersebut kemudian turun ke bumi dan menyebarkan rezeki sesuai dengan perintah dari Allah SWT. Terutama malaikat rahmat yang memang bertugas untuk menabur dan menebarkan rezeki yaitu malaikat Mikail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: