Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki

Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki

Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki-NS BOR CHANNEL-Youtube

Ustadz Adi Hdayat menambahkan, bahwa ternyata ada satu rumah yang senang dan sering dikunjungi oleh malaikat pembawa rezeki ini yang sangat jarang diketahui orang.

BACA JUGA:Lakukan Sekarang Juga, Inilah 9 Kebiasaan Istri Pembawa Rezeki Menurut Islam, Dijamin Rezeki Mengalir Deras

Adapun salah satu pertanda tersebut adalah rumah yang tampak bersih dan terjaga kesuciannya. "Rumah yang bersih dan selalu dirawat agar suci menurut Islam," begitu ucap Ustadz Adi Hidayat.

Hal tersebut bahkan tertuang dalam salah satu riwayat hadits yang berbunyi: "Kebersihan adalah salah satu bagian dari iman."

Ustadz Adi Hidayat menambahkan, "Apalagi rumah tersebut sering digunakan oleh para penghuninya untuk berdzikir kepada Allah SWT. Cara lain agar malaikat Mikail datang ker rumaah yaitu selalu terdengar dzikir dari dalam rumah."

Sedangkan rumah yang tidak pernah digunakan untuk berdzikir serta tidak pernah dibersihkan, yang datang berkunjung justru adalah jin fasik. "Tempat (rumah) yang tidak pernah digunakan untuk berdzikir, itu yang turun jin bukan malaikat," ucap Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Inilah 5 Hak Istri yang Harus Ditunaikan Oleh Suami Agar Rezeki Datang ke Dalam Rumah Tangga, Suami Wajib Tahu

Selain itu, Ustadz Adi Hidayat juga menambahkan bahwa, terdapat satu benda yang menjadi pertanda kalau malaikat senang dan sering masuk ke dalam rumah tersebut.

"Benda tersebut sebenarnta benda yang sepele dan sederhana," begitu ucap Ustadz Adi Hidayat.

Benda tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah speaker yang aktif dan rutin menyuarakan lantunan dari ayat-ayat suci Al-Qur'an. Dengan speaker tersebut, menurut Ustadz Adi Hidayat dapat memutar bacaan ayat suci Al-Qur'an di dalam rumah.

Karena itu, menurut Ustadz Adi Hidayat, biasakanlah menggunakan speaker aktif hanya untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Hal tersebut dikarenakan, apabila speaker tersebut diputar terus menerus, dapat dipastikan malaikat akan datang sehingga membuat rezeki dari pemilik rumah menjadi lancar.

Apabila speaker aktif tersebut digunakan sebagaimana mestinya, maka Ustadz Adi Hidayat berpendapat bahwa malaikat Mikail akan sering berkunjung ke rumah. "Maka dapat dipastikan kalau malaikat Mikail akan berkunjung secara rutin," ucap Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Inilah Alasan Logis Dibalik Ungkapan, Istri Bahagia Rezeki Suami Lancar

Terutama apabila hal tersebut dikombinasikan dengan suasana rumah yang bersih dan suci serta dipenuhi dengan nuansa dzikir, tambah Ustadz Adi Hidayat.

Itulah tadi benda yang disukai malaikat menurut Ustadz Adi Hidayat. Ternyata benda tersebut sepele dan sederhana kan? Apakah kalian sudah melakukan hal-hal yang telah disebutkan di atas?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: