Efektif Hilangkan Sakitnya, Inilah 8 Merk Obat Wasir di Apotik Paling Ampuh

Efektif Hilangkan Sakitnya, Inilah 8 Merk Obat Wasir di Apotik Paling Ampuh

Obat Wasir di Apotik Paling Ampuh--freepik.com/jcomp

5. Faktu Ointment

Selain Borraginol, obat ambeien dalam bentuk salep lainnya yang bisa kamu coba adalah Faktu Salep. Karena sifatnya yang keras, obat ambeien yang ada di apotek ini dapat dibeli dengan resep dokter.

Faktu salep mengandung dua bahan utama, yaitu Policresulen dan Chincochain HCl. Obat ini mampu meredakan peradangan, pendarahan dan goresan luka pada anus. Kisaran harganya mulai dari Rp83.000 sampai dengan Rp143.000 (20 gram).

6. Superhoid

Sering mengalami rasa panas dan nyeri setelah buang air besar? Kamu bisa mencoba obat ambeien yang ampuh ini. Superhoid memiliki bahan aktif benzocaine, ZnO, dan alucol yang efektif menyembuhkan robekan dan peradangan pada lapisan anus.

Benjolan ambeien yang menyakitkan juga dapat dihilangkan dengan penggunaan Superhoid secara teratur. Kamu bisa beli obat ini tanpa menggunakan resep dokter.

Obat ini digunakan setelah buang air besar. Jika timbul ruam, urtikaria, edema atau segala bentuk alergi, hentikan pengobatan. Kisaran harga obat ini mulai dari Rp30.000 - Rp38.000.

7. Borraginol

Untuk kamu yang tidak suka obat wasir dalam bentuk tablet, kamu bisa mencoba Borraginol. Salep ini mampu mengatasi ambeien luar dan dalam seperti nyeri dan gatal pada anus. Oleskan salep secara tipis pada benjolan ambeien yang meradang.

8. Venaron

Kandungan Sophora Japonica pada obat Venaron terbukti sangat efektif mengatasi gejala ambeien berupa rasa gatal dan nyeri pada anus yang tak kunjung reda. Jika wasir kamu terus kambuh, obat herbal ini wajib dicoba. Venaron memperkuat pembuluh darah vena dan kapiler untuk mencegah wasir dan varises.

BACA JUGA:10 Obat Biang Keringat Bayi Terbaik, Mengobati Gatal-gatal pada Bayi secara Efektif Harga Mulai 8 Ribuan

BACA JUGA:Singkirkan Jamur dengan Cepat, Inilah 9 Obat Jamur Kuku Paling Ampuh dan Tersedia di Apotek

Itulah obat wasir di apotek paling ampuh dan paling efektif. Pastikan kamu membaca cara pemakaian pada kotak obat dengan teliti untuk pengobatan yang maksimal.

Jika tak kunjung membaik atau kamu merasakan sakit yang berlebihan, sebaiknya periksa ke dokter. Selain itu, kamu bisa mencegah ambeien dengan makanan berserat tinggi dan tidur yang cukup. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: