Kantongi Banyak Prestasi, Tak Ingin Berpuas Diri

Kantongi Banyak Prestasi, Tak Ingin Berpuas Diri

*SD Muhammadiyah Ambokembang

BELAJAR - Aktivitas pembelajaran para siswa SD Muhammadiyah Ambokembang.

KEDUNGWUNI - Sejak awal tahun 2019/2020 lalu, SD Muhamamdiyah Ambokembang telah mampu membuktikan diri salah satunya melalui banyak torehan prestasi. Sedikitnya ada 20 prestasi siswanya mulai dari tingkat kecamatan maupun kabupaten mampu menjadi bukti eksistensi SD Muhammadiyah yang beralamat di Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni ini.

Dituturkan oleh Kepala SD Muhammadiyah Ambokembang, Suhandi SPd, pihaknya telah memulai melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan mutu sekolah dengan berusaha merespon dan menyiasati adanya perkembangan pendidikan.

"Dengan dibangunnya profil pendidikan yang kuat, mandiri, inovatif, dan memberikan iklim yang kondusif bagi warganya insyaAllah akan membantu memudahkan kita memajukan SD Muhammadiyah Ambokembang ini," tutur dia.

Selain itu, dalam pengembangan sumber daya manusia, pihaknya selalu mengembangkan sikap jujur, percaya diri, disiplin dan kritis sebagai karakter yang harus dijiwai.

"Alhamdulillah dengan semangat, ketekunan, dan juga tekad, ada 20 prestasi yang berhasil diraih dalam kejuaraan lomba yang diselenggarakan di tingkat kecamatan maupun kabupaten," ungkap Pak Handi, sapaan karibnya.

Dituturkan pula, telah banyak dari orang tua murid di tingkat PAUD yang ingin mempercayakan putra-putrinya untuk mendapatkan bimbingan dan pendidikan di SD Muhammadiyah Ambokembang. "Alhamdulillah pendaftar tidak hanya berasal dari lingkungan sekitar tetapi ada pula yang dari luar. Tentu ini menjadi awal yang baik agar kedepan kita bisa lebih berkembang dari sisi kualitas maupun kuantitas," pungkasnya. (yak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: