Begini Cara Membuat Serum dari Buah Alpukat, Bermanfaat Hilangkan Jerawat dan Bekasnya Bikin Wajah Glowing

Begini Cara Membuat Serum dari Buah Alpukat, Bermanfaat Hilangkan Jerawat dan Bekasnya Bikin Wajah Glowing

Membuat Serum dari Buah Alpukat dapat Bermanfaat untuk Wajah Glowing, Kulit Bebas Jerawat dan [email protected]

RADARPEKALONGAN - Kamu ingin memiliki kulit wajah glowing hanya dengan membuat serum dari buah alpukat, bagaimana caranya? Ingin tahu lebih lengkapnya bisa baca penjelasannya di sini. Kamu pasti bisa membuatnya sendiri di rumah.

Buah Alpukat siapa yang tidak tahu? Buah yang mudah di jumpai dipinggir jalan atau pasaran ini sangat bermanfaat kulit wajah. Sehingga buah alpukat dapat menjadi bahan dasar untama untuk membuat produk kecantikan.

Kalau kamu ingin mencobanya bisa banget membuat serum dari buah alpukat sendiri di rumah. Ini akan menjadi cara alami untuk kamu lakukan sebagai perawatan kulit alami di rumah.

Buah alpukat yang kaya akan vitamin E, sehingga buah ini dapat membantu menjaga kulit agar tetap tampil cerah, sehat dan tentunya tetap terlihat awet muda.

selain itu, buah alpukat ini bagus banget untuk mengurangi jerawat di wajah serta membantu melembabkan kulit.

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik! Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Tampil Glowing Usia 40 an

BACA JUGA:Rawat Wajah Modal Murah, Inilah 4 Tahap Membuat Serum Penghilang Jerawat dari Bahan Dapur

Dengan membuat serum dari buah alpukat sendiri, dapat menjadi cara mudah kamu memperoleh manfaat cantik glowing dengan mudah.

Kalau kamu tinjau harga serum di toko kosmetik pasti harganya cukup tingi, hal ini dikarenakan bahan aktif yang lebih banyak dan sangat tekonsentrasi daripada kandungan pelembab.

Sehingga membuat serum dari buah alpukat sendiri menjadi cara yang cocok untuk kamu praktikan di rumah.

Lantas bagaimana cara membuatnya? kalau kamu ingin tahu membuat serum dari buah alpokat bisa banget ikuti tulisan berikut ini.

Cara Praktik Membuat Serum dari Buah Alpukat Sendiri

Serum bagus dengan berbahan dasar alpukat sangalah baik untuk kulit wajah. Kaya akan kandungan dari vitamin E inilah yang dapat menopang keshatan kulit bisa tetap terjaga. 

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging untuk Kulit Berminyak Terbaik! Minimalkan Tanda Penuaan Dini, dan Bikin Wajah Putih Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: