Kantongi Izin Swarovski Simulated Diamond

Kantongi Izin Swarovski Simulated Diamond

*UBS Gold

PAMERAN - UBS Surabaya sebagai pusat emas model baru kekinian ada di pameran Plaza Pekalongan, Senin (4/11).

PEKALONGAN - Bagi anda penggemar lifestyle dan investasi emas, maka pasti kenal dengan UBS Surabaya. Ya, UBS Gold adalah pusat emas model baru yang berpusat di Surabaya.

"UBS Surabaya memang pabrik emas, ia menyuplay ribuan toko emas di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Dodo, karyawan UBS Surabaya di Plaza Pekalongan, Senin (4/11).

Sebagai salah satu suplaier perhiasan terbesar di Indonesia dan sudah berdiri kurang lebih 38 tahun, tentu UBS sudah berpengalaman dibidang emas. Jadi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, bahkan kata Dodo, UBS juga mengekspor ke berbagai negara asing seperti Amerika, Hongkong, Dubai. Jadi untuk kualitasnya tidak diragukan lagi dan modelnya kekinian.

Secara eksklusif, UBS bahkan menjadi satu-satunya perusahaan perhiasan emas yang mengantongi izin memakai logo swarovski simulated diamond dalam packaging maupun aktivitas promosi dan iklannya.

Keunggulan UBS dari produk perusahaan perhiasan lainnya di Indonesia bahkan dunia adalah bahwa UBS ini sesuai taglinenya merupakan pusat emas model baru. "Jadi kita selalu mengeluarkan emas yang terbaru sehingga menjadi tren untuk pasaran dan diikuti banyak kalangan," kata Dodo.

Untuk mendapatkan produk-produk UBS, anda tak perlu repot-repot ke Surabaya, namun cukup datang ke Plaza Pekalongan atau bisa memesannya secara online melalui situs ubslifestyle.com.
"Ini road show kita setiap bulan, ada diberbagai kota, bulan ini kebetulan ada di Plaza Pekalongan dari tanggal 4-10 November 2019," terangnya.

Menggelar pameran di Plaza Pekalongan kali ini, UBS tidak menargetkan apa-apa kecuali hanya berharap agar pameran ini ramai dan masyarakat Pekalongan suka produk UBS. "Tiap tahun kita satu kali di Plaza Pekalongan. Dan impactnya luar biasa", jelasnya.
Untuk produknya sendiri, UBS menyediakan semua macam perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, bahkan ada logam mulia juga. "Semuanya baru. Pameran kita memang mengeluarkan yang baru," sambungnya.

Produk terbaru salah satu contohnya dikeluarkan oleh brand Ambasador UBS yaitu Carendelanu dengan produk tipe Alfa Beta yang bahkan sudah dikonsumsi kalangan artis papan atas.
"Jadi seperti kalung dan gelang dengan iconic seperti huruf alfabet, dimana kita sudah tahu semuanya sudah banyak dipake kalangan artis papan atas dan itu merupakan perhiasan dari UBS," jelasnya.

Bagi anda yang tertarik membeli setiap produk dari UBS, maka pihak USB juga menyediakan souvenir menarik untuk kategori pembelian tertentu. "Kalau da setiap pembelian tiga juta kita menyediakan souvenir. Minimal tiga juta, dan bisa dapat dompet HP. Kemudian pembelian Rp7,5 juta itu dapat dompet kosmetik. Rp15 juta keatas dapat tas kulit hitam," paparnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: