Begini Doa Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Berlimpah, Hutang Lunas dengan Cara Tak Terduga!

Begini Doa Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Berlimpah, Hutang Lunas dengan Cara Tak Terduga!

Begini Doa Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Berlimpah, Hutang Lunas dengan Cara Tak Terduga!-Abbiyan-Youtube

Arab latin: Allahuma ya farijal ham kasyifal gham mujiba da'watal mudhthorriin rahmanad dunya wal akhirah warahhimahuma anta tarhamuni farhamni rahmatan tughnini biha rahmati man siwak.

Artinya: "Ya Allah, yang meghilangkan kerisauan, Maha Mengikis gundah gulana, Maha mengabulkan doa orang yang sedang menderita. Engkau Maha Pengasih kepada seisi dunia dan akhirat dan menyayangi keduanya. Engkau mengasihiku, berilah ak rahmat yang membuatku tidak memerlukan lagi pertolongan selain dari-MU."

Kalian dapat membaca dan mengamalkan doa tersebut setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu ataupun sholat-sholat sunnah lainnya. InsyaAllah dengan berdoa secara rutin dan selalu berusaha mencari rezeki di jalan Allah, kalian yang sedang memiliki hutang akan dapat melunasinya.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Inilah Benda yang Disukai Malaikat Menurut Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Rumah Banjir Rezeki

2. Doa Segera Diberi Rezeki Berlimpah

Selain untuk sesegera mungkin melunasi hutang, sebai umat muslim kita juga diwajibkan untuk mencari rezeki yang halal agar berkah dalam menjalai kehidupan di dunia.

Nah, dikutip dari buku "Kumpulan Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki" oleh KH. Sulaeman Bin Muhammad Bahri, agar hutang cepat lunas, maka kalian juga dianjurkan untuk membaca doa agar diberi rezeki yang berlimpah berikut ini:

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Arab latin: Allahumma innii as'aluka antarzuqunii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'abin walaa musyaqqotin walaa dhairin wala nashabin innaka 'alaa kulli syai'in qadiir.

BACA JUGA:Inilah 3 Doa Mustajab Pagi Hari, Amalan Agar Mendapat Kelancaran Rezeki dari Allah SWT

Arinya: "Ya Allah, aku minta kepada-Mu akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tanpa repot dan kemelaratan dan tanpa keberatan dan sesungguhnya Engkau Maha Atas Segala Sesuatau."

Itulah tadi doa agar hutang cepat lunas dan rezeki berlimpah. Sebagai umat muslim, selain berdoa kita juga diwajibkan untuk selalu berikhtiyar dan berusaha dengan bekerja untuk mendapatkan rezeki yang halal. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: