5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dengan Bahan Alami Tanpa Ribet, Salah Satunya dari Kopi

5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dengan Bahan Alami Tanpa Ribet, Salah Satunya dari Kopi

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Dengan Bahan Alami -siska valentina-Youtube

RADARPEKALONGAN - Cara menghilangkan bekas jerawat hitam dengan bahan alami cukup efektif loh. Selain efektif, dengan gunakan bahan alami juga mudah tanpa ribet dan minim risiko alergi.

Menggunakan bahan alami dalam perawatan kulit, bisa jadi solusi hemat untuk kamu. Bekas jerawat biasanya muncul saat jerawat meradang terlalu sering di sentuh dan ditekan sehingga mengakibatkan infeksi.

Bekas jerawat hitam sering mengakibatkan timbul rasa tidak percaya diri karena mengganggu penampilan. Daripada menggunakan perawatan dari dokter yang justru akan menimbulkan risiko untuk kamu yang sensitif, bahan alami ini bisa jadi solusi.

Menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami memang menjadi tantangan. Berikut beberapa ulasan singkat mengenai cara menghilangkan bekas jerawat hitam dengan bahan alami. Yuk simak sampai akhir.

BACA JUGA:Hanya dengan 7 Bahan Dapur, Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

BACA JUGA:Paling Efektif! 7 Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dengan Bahan Alami 

Dalam pemulihan jerawat atau luka, biasanya warna kulit baru akan sesuai dengan tone kulit. Namun pada saat bekas jerawat menghitam artinya ada kelebihan melanin (zat warna kulit) yang memicu flek hitam.

Untuk mengatasi hal itu, inilah cara menghilangkan bekas jerawat hitam dengan bahan alami yang bahannya mudah kamu temukan dimanapun, antara lain:

1. Lemon

Sebagai sumber vitamin C yang tinggi, salah satu jenis jeruk satu ini sering menjadi salah satu bahan utama pencerah pada produk skincare. Selain mencerahkan wajah secara menyeluruh juga dapat atasi masalah bekas jerawat.

Untuk perawatan dari dalam kamu bisa konsumsi suplemen kecantikan dengan kandungn vutamin C dari ekstrak lemon. Tapi kamu juga bisa gunakan buah lemon segar sebagai toner dan masker alami.

Caranya mudah, kamu cukup campurkan sari lemon dengan air minerla atau campuran air mawar ntuk kurangi iritasi dai asam lemon. Kamu juga bisa gunakan sebagai masker dengan campuran kopi. 

BACA JUGA:4 Cara Pakai dan Manfaat Kulit Lemon untuk Wajah, Efektif Memutihkan dan Mengurangi Tanda Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: