Ini 5 Ciri Cowok Red Flag, Tidak Pernah Tulus Mencintaimu!

Ini 5 Ciri Cowok Red Flag, Tidak Pernah Tulus Mencintaimu!

Ini 5 Ciri Cowok Red Flag, Tidak Pernah Tulus Mencintaimu!--freepik.com

RADARPEKALONGAN – Seorang cewek yang menjalin hubungan dengan cowok red flag harus waspada. Berikut ini 5 ciri cowok red flag, tidak pernah tulus mencintaimu.

Rasa cinta dapat membutakan mata bukanlah bualan semata. Ketika sudah memberikan hati kepada seseorang, kamu cenderung mengabaikan hal buruk yang ada pada diri mereka dan tidak peduli meski orang ini adalah cowok red flag.

Cowok yang tidak bersungguh-sungguh dalam mencintaimu umumnya akan melakukan berbagai trik manipulatif untuk mengelabuhimu.

Perhatian, kata-kata manis, hadiah, dan berbagai afeksi yang ditawarkan tidak berdasarkan pada ketulusan, melainkan memiliki tujuan yang buruk di dalamnya. Ia membuatmu menjadi pihak yang dirugikan.

Baik secara samar maupun terang-terangan, cowok red flag sama-sama memiliki kecenderungan untuk membuatmu berada di situasi yang sulit.

Meski begitu, terkadang cowok red flag juga tidak sadar bahwa perilaku mereka itu buruk dan dapat merugikanmu. Bisa jadi itu semata merupakan karakternya yang sayangnya masuk ke dalam kategori red flag tanpa dia sadari.

BACA JUGA:Menjadi Trend di Media Sosial, Apa Itu Red Flag yang Sebenarnya?

BACA JUGA:5 Tanda Red Flag saat PDKT, Kenali sebelum Jadian!

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana ciri cowok red flag, kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir.

Mengaturmu dalam Berbagai Hal

Cowok red flag cenderung membuatmu merasa terkekang karena berbagai aturan yang dia buat dan harus kamu ikuti. Kebebasan dan kenyamananmu dalam menjalani kehidupan perlahan direbut. Mulai dari makanan, pakaian, ke mana kamu pergi, bahkan dengan siapa kamu berteman harus berada dalam kontrolnya dan atas persetujuannya.

Jika kamu telah melihat adanya kecenderungan ini dalam diri pasanganmu, maka kamu perlu mempertanyakan ketulusan cintanya kepadamu. Karena orang yang benar-benar mencintaimu akan membuatmu merasa bahagia dan nyaman dengan hal apa pun yang kamu lakukan selama dalam jalur positif.

Sedangkan cowok red flag justru membuatmu merasa dibatasi dan tidak leluasa dalam menjalankan kehidupan sesuai dengan kehendakmu.

Membandingkanmu dengan Orang Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: