3 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah 2023, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda dan Kerutan Samarkan Pori-Pori

3 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah 2023, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda dan Kerutan Samarkan Pori-Pori

3 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah 2023, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda dan Kerutan Samarkan Pori-Pori-Youtube.com/ DN Natural Beuaty-

Karena banyaknya review positif pun banyak yang merekomendasikannya sebagai sunscreen wajah terbaik. Sebab, produk ini diklaim cocok untuk kulit berminyak, kering, normal maupun sensitif sekalipun. 

Selain tingginya kandungan SPF, produk ini juga dilengkapi dengan brightening serta niacinamide. Sehingga, dengan pemakaian yang teratur wajah tampak lebih cerah dan bercahaya. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Bantu Cegah Penuaan Dini Kulit Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: 4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan, Cegah Kerutan dan Flek Hitam Agar Kulit Cerah Merata

Kamu bisa mengaplikasikannya setelah penggunaan pelembab. Sangat cocok digunakan sebelum menggunakan makeup. Sebab, efeknya memberikan kelembapan dan finishing glowing di kulit. Namun, kamu perlu menghindari area mata, lubang hidung dan mulut saat penggunaanya untuk mencegah terjadinya iritasi. 

2. Nivea Sun Protect & White Serum Instan Aura SPF 50

Jika kamu tengah mencari sunscreen apa yang cocok untuk kulit kusam? Kamu wajib nih cobain Nivea Sun Protect & White Serum SPF 50.

Produk dengan tekstur ringan ini bisa bekerja sebagai sunscreen dan serum wajah. Kok bisa? 

Memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap membuat sunscreen ini tidak meninggalkan efek white cast maupun penyumbatan di pori-pori. Produk yang diformulasikan khusus untuk wajah ini memiliki kombinasi bahan aktif yang menarik.

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen yang Bikin Putih, Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Agar Awet Muda

Tak ayal, banyak pengguna yang merekomendasikannya sebagai sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun Keatas. Apalagi, SPF 50 nya dapat melindungi kulit secara maksimal. 

Dilengkapi dengan double UV protection mampu mencegah kerusakan pada kulit. Cocok anget jadi andalah kamu yang banyak beraktiviats diluar ruangan. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E di dalamnya yang melembabkan wajah sepanjang hari. 

Alhasil, kamu pun bisa merasakan efek kulit lebih cerah dan glowing sejak pemakaian pertama kali. Disarankan untuk mengaplikasikannya 30 menit sebelum keluar ruangan atau sebelum menggunakan produk riasan wajah. Sehingga, perlindungan lebih maksimal hasil juga optimal.

BACA JUGA: 3 Merk Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam! Samarkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing

3. Azarine C White Hydra Glow SPF 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: