7 Obat Masuk Angin di Apotek Paling Ampuh dan Efektif Hilangkan Kembung

7 Obat Masuk Angin di Apotek Paling Ampuh dan Efektif Hilangkan Kembung

Obat Masuk Angin di Apotek--freepik

3. Antangin JRG

Mengandung jahe, royal jelly, daun mint, dan ginseng, obat ini dapat menghangatkan tubuh dan mengurangi rasa lelah.

Obat masuk angin ini dapat diminum hingga tiga kali sehari dan dianjurkan untuk diminum setelah makan. Kisaran harganya mulai dari Rp30.000 - Rp37.000.

4. Obat Tolak Angin Anak

Masuk angin tidak hanya dialami oleh orang dewasa, gejala masuk angin yang tidak nyaman seperti nyeri ulu hati dan demam juga dialami oleh anak-anak.

Jika orang dewasa bisa mengonsumsi Tolak Angin, ada Tolak Angin Anak yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-6 tahun.

Selain mengatasi masuk angin pada anak, obat ini juga bisa dikonsumsi sebelum bepergian untuk mencegah mabuk perjalanan. Kisaran harganya mulai dari Rp23.000 - 26.000.

5. Herbangin

Masih dalam bentuk jamu sachet, rekomendasi obat masuk angin kali ini adalah Herbangin. Tidak hanya mengurangi gejala masuk angin, obat ini bisa dikonsumsi sebelum bepergian untuk mengurangi rasa mual.

Obat herbal ini dapat diminum 3 kali sehari setelah makan untuk orang dewasa. Tidak hanya untuk orang dewasa, Herbangin juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 6-12 tahun dengan dosis 1/2. Kisaran harganya mulai dari Rp20.000 - Rp32.000.

6. Fresh Care

Merasa tidak nyaman akibat tubuh yang kurang fit tidak hanya bisa diatasi dengan minum obat tapi juga dengan mengoleskan Fresh Care.

Fresh Care sendiri merupakan produk minyak angin aromaterapi yang dikemas dalam botol roll.

Dengan kandungan mentol, kamper, minyak zaitun, dan minyak esensial, fresh care dapat digunakan sebagai minyak angin maupun inhaler.

Kamu dapat mengoleskan Fresh Care pada bagian yang diperlukan seperti tengkuk atau dahi untuk mengurangi sakit kepala, perut kembung, dan pegal-pegal. Kisaran harganya mulai dari Rp10.000 - Rp13.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: