Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri 2 Event Jalan Sehat di Wiradesa

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri 2 Event Jalan Sehat di Wiradesa

--

Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq mengisi kegiatan hari Minggu (29/10/2023) dengan menghadiri jalan sehat di dua lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Wiradesa, yaitu di Desa Warulor dan Kelurahan Pekuncen.

Bersama suami tercinta - Ashraf Abu, Bupati antusias menghadiri acara jalan sehat di Desa Warulor yang diselenggarakan oleh Gerakan pemuda Ansor Ranting Warulor. Giat yang digelar dalam rangka peringatan Hari Santri ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj. Hindun, beberapa Kepala OPD Pemkab Pekalongan, serta jajaran Muspika Wiradesa.

Dalam sambutannya dihadapan ratusan peserta jalan sehat, Bupati mengungkapkan apresiasinya kepada para pemuda GP Ansor yang menurutnya luar biasa karena bisa membuat acara jalan sehat yang meriah dan tertib, serta doorprize yang sangat banyak seperti sepeda motor, sepeda listrik dan alat elektronik lainnya.

“Saya mengucapkan Selamat Hari santri dan Selamat Hari Sumpah Pemuda, dimana GP Ansor merupakan bagian dari pemuda Kabupaten Pekalongan, oleh karena itu saya berharap supaya para pemuda Ansor bisa aktif, kreatif, dan sama-sama membangun Kabupaten Pekalongan lebih baik lagi,” ungkap Fadia. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengungkapkan keinginannya untuk merelokasi kantor Kecamatan Wiradesa yang saat ini berlokasi di Jalan Pantura Wiradesa, untuk dipindahkan ke Desa Warulor. 

“Kalau kecamatannya dipindah kesini bagaimana?,” ujar Fadia disambut riuh masyarakat yang mengiya kan pertanyaannya.

Hal senada juga disampaikan Bupati saat menghadiri acara jalan sehat di Kelurahan Pekuncen, yang diselenggarakan oleh Pemuda Majegan 04 dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda ke- 95. Bupati mengapresiasi panitia acara yang mampu menyelenggarakan acara dengan semarak dan tertib. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengungkapkan komitmennya untuk terus membangun wilayah Kecamatan Wiradesa agar lebih bagus, antara lain dengan memperbaiki Jalan Bener, Jalan TPI jambean, Jalan Kepatihan, serta penyelesaian pembangunan Pasar Wiradesa yang ditargetkan selesai dan bisa digunakan pada Desember 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: