Ini Dia Obat Migrain Ampuh yang Dapat Dibeli di Apotek

Ini Dia Obat Migrain Ampuh yang Dapat Dibeli di Apotek

Obat Migrain Paling Ampuh--freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini daftar obat migrain ampuh yang tersedia di apotek. Umumnya digunakan untuk meredakan sakit kepala berdenyut di satu sisi.

Migrain adalah penyakit yang cukup umum. Ini adalah istilah untuk sakit kepala yang biasanya terjadi dengan perasaan berdenyut di satu sisi saja.

BACA JUGA:7 Obat Masuk Angin di Apotek Paling Ampuh dan Efektif Hilangkan Kembung

Obat Migrain Paling Ampuh di Apotik

Agar tidak mengganggu aktivitas, gangguan kesehatan ini bisa diatasi dengan obat sebagai pertolongan pertama. Berikut ini daftar obat di apotek yang dapat membantu mengatasi migrain:

1. Proris

Rekomendasi obat migrain yang pertama datang dari Proris. Proris Ibuprofen termasuk dalam golongan Obat Anti Inflamasi Non Steroid (OAINS) yang berfungsi menghalangi tubuh untuk memproduksi hormon prostaglandin yang menjadi penyebab migrain. Obat ini merupakan obat bebas terbatas atau dapat diperoleh tanpa resep dokter.

2. Bodrex Migra

Ini adalah obat migrain dengan harga terjangkau yang sangat mudah didapatkan. Sesuai dengan namanya, Bodrex Migra dapat mengobati migrain atau sakit kepala sebelah.

Bodrex Migra mengandung Paracetamol, propyphenazone, dan kafein. Obat ini dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter.

3. Sanmol

Obat ini merupakan jenis obat analgesik atau bekerja dengan cara menghambat sintesis prostaglandin sehingga dapat mengurangi rasa sakit.

Obat ini tersedia dalam bentuk cair dan kaplet yang dapat kamu sesuaikan dengan kenyamanan dalam mengonsumsinya.

Obat ini dapat diminum setelah makan. Jika kamu masih merasakan nyeri dalam waktu lima hari, segera konsultasikan dengan dokter. Kisaran harganya mulai dari Rp1.500 - Rp4.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: