Rekomendasi Mobil untuk Perempuan, Cocok Bagi Perempuan Karir Hingga Ibu Rumah Tangga!

Rekomendasi Mobil untuk Perempuan, Cocok Bagi Perempuan Karir Hingga Ibu Rumah Tangga!

Honda Brio--Instagram

Salah satu produk mobil dari Toyota yang menawarkan ukuran body besar adalah Toyota Sienta, Toyota Sienta sendiri merupakan salah satu jenis mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Mobil ini sangat cocok buat kamu, yang ingin merasakan sensasi berkendara AutoFamily, salah satu hal yang membuat mobil ini terlihat mewah adalah sudah menggunakan fitur pintu geser.

Bahkan pada pintunya pun sudah dilengkapi dengan sensor, dimana sensor ini mampu mencegah risiko terjadinya tubuh terjepit, canggih sekali bukan?

BACA JUGA:Harga Mulai 70 Jutaan, Inilah Mobil Listrik Murah di Indonesia, Yakin Gak Tertarik?

Honda Brio

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil produksi Honda ini, dan sepertinya pantas dinobatkan sebagai mobil sejuta umat, sebab populasinya sangat banyak sekali di jalan raya.

Banyak orang tertarik memiliki mobil ini karena, memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi, meskipun harganya terjangkau.

Mobil ini sangat cocok buat kamu yang tinggal diperkotaan, sebab memiliki body yang kecil sehingga membuatnya mudah melakukan manuver dan akselerasi di jalanan macet.

Honda Brio sendiri memiliki kapasitas penumpang sebanyak 5 orang, dan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 Cc, hal ini yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

Honda Jazz

Meskipun Honda Jazz sudah tidak diproduksi lagi, namun sampai saat ini peminatnya masih banyak, hal ini karena Honda Jazz memiliki desain yang sporty dan juga menawan.

Selain itu, jika kamu masuk ke dalamnya kamu akan langsung merasa nyaman, sebab sudah didukung dengan beragam fitur hiburan canggih dan modern, termasuk pada fitur keamananya.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.498 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm pada putaran mesin 8.000 rpm.

Nah itulah beberapa pilihan mobil untuk perempuan, bagaimana apakah diantara salah satunya kamu tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: