Rekomendasi Mobil untuk Perempuan, Cocok Bagi Perempuan Karir Hingga Ibu Rumah Tangga!

Rekomendasi Mobil untuk Perempuan, Cocok Bagi Perempuan Karir Hingga Ibu Rumah Tangga!

Honda Brio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini sudah banyak perempuan yang menggunakan mobil dalam menunjang aktifitas kesehariannya. Nah berikut kami memiliki rekomendasi mobil untuk perempuan.

Banyak perempuan yang saat ini sudah menggunakan mobil pribadi untuk kegiatan sehari-hari, seperti pergi ke kantor, menjemput anak sekolah hingga berbelanja ke pasar.

Karena hal tersebut, banyak produsen mobil berlomba-lomba memproduksi mobil yang menarik para konsumennya, khususnya para kaum perempuan.

Nah buat kamu yang sedang mencari mobil untuk perempuan, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya spesial buat kamu.

BACA JUGA:Solusi Cerdas, Inilah Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Pasti Tertarik!

Honda HR-V

Rekomendasi mobil untuk perempuan diurutan pertama ada Honda HR-V, produk mobil milik Honda ini menawarkan desain yang cukup sporty dan tangguh.

Tidak hanya eksteriornya saja yang menawan, namun juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan menarik didalam mobil ini.

Meskipun sebenarnya kendaraan ini sengaja didesain untuk para kaum laki-laki, namun ternyata justru penjualan paling banyak datang dari para kaum perempuan.

BACA JUGA:Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Seharga Motor Vespa, Nyaman Banget!

Toyota Yaris

Kamu baru bisa mengendarai mobil, dan masih bingung mencari mobil yang pas buat kamu, mungkin kamu bisa membeli Toyota Yaris.

Hal ini karena Toyota Yaris memiliki tampilan yang cukup menarik dan ditawarkan dengan banyak varian warna, kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginanmu.

Mobil berjenis hatchback ini, memiliki ukuran yang bisa dikatakan cukup praktis dan ramping, dan mampu menampung 5 orang penumpang.

Mesinnya sendiri sudah didukung dengan mesin berjenis VVT-I dengan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc, selain itu Toyota Yaris juga sudah dilengkapi dengan transmisi CVT.

BACA JUGA:Pantas Dimiliki, Inilah Mobil Diesel Murah Terbaik, Kamu Harus Punya di Rumah!

Toyota Sienta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: