Pantas Dimiliki, Inilah Mobil Diesel Murah Terbaik, Kamu Harus Punya di Rumah!

Pantas Dimiliki, Inilah Mobil Diesel Murah Terbaik, Kamu Harus Punya di Rumah!

Toyota Kijang Kapsul--Instagram

RADARPEKALONGAN – Jika kamu sedang mencari mobil diesel murah terbaik, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Jauh sebelum era mobil listrik seperti sekarang ini, mobil yang banyak beredar di jalanan dibagi menjadi dua kategori, yaitu mobil mesin bensin dan mesin diesel.

Namun konsumen lebih banyak tertarik dengan mesin bensin, populasinya pun jauh lebih banyak dibandingkan mesin diesel.

Beberapa pabrikan otomotif dunia lebih memilih memproduksi mobil bermesin bensin, sebab mobil bermesin bensin dianggap memiliki emisi gas buang yang lebih baik, dibandingkan dengan diesel.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV Bekas Murah dan Bandel Ini, Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat!

Namun sejumlah produsen mobil tidak tinggal diam, mereka akhirnya berusaha menghadirkan mobil bermesin diesel dengan emisi gas buang yang jauh lebih rendah.

Hal ini mereka lakukan untuk mendukung lingkungan yang bersih dan juga nyaman, seiring dengan perkembangan teknologi akhirnya diperoleh mesin diesel modern, dan memiliki emisi yang lebih baik.

Sebagai tambahan informasi saja, saat ini banyak konsumen yang lebih tertarik dengan mobil bermesin diesel, salah satu faktornya karena mobil diesel menawarkan harga murah.

BACA JUGA:Solusi Tepat, Inilah Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Yakin Gak Tertarik?

Selain itu, mobil dengan mesin diesel juga terkenal memiliki torsi besar serta menawarkan perawatan yang minim, bahkan mobil diesel juga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan dengan mesin bensin.

Penasaran kan, apa saja pilihan mobil diesel murah terbaik yang bisa kamu miliki? Yuk langsung saja simak sampai selesai, berikut kami berikan daftarnya.

BACA JUGA:Kamu Wajib Punya, Inilah Mobil Diesel Bekas Dibawah 100 Juta, Pasti Suka!

Isuzu Panther

Rekomendasi mobil diesel murah terbaik diurutan pertama ada Isuzu Panther, sepertinya merk ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mobil ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc dan sudah dilengkapi dengan turbo, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 86 Hp pada putaran mesin 3.900 rpm.

Berbicara mengenai desainnya, mobil ini tidak terlalu neko-neko, namun hal inilah yang menjadi daya tarik bagi konsumen, desainnya pun bisa dikatakan tidak ketinggalan zaman.

BACA JUGA:Wow Mobil Chevrolet Captiva Diesel, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Mitsubishi Kuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: