7 Manfaat Bunga Belimbing Wuluh untuk Kecantikan, Mengatasi Jerawat dan Bekasnya hingga Mengurangi Noda Hitam

7 Manfaat Bunga Belimbing Wuluh untuk Kecantikan, Mengatasi Jerawat dan Bekasnya hingga Mengurangi Noda Hitam

Bunga belimbing wuluh bermanfaat untuk kecantikan.-Hadi Waluyo-

RADARPEKALONGAN - Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, manfaat bunga belimbing wuluh untuk kecantikan juga banyak. Seperti untuk mengatasi jerawat dan bekasnya.

Kaum wanita harus mengetahui manfaat bunga belimbing wuluh untuk kecantikan. Agar selalu bisa tampil cantik dengan bahan alami yang murah dan aman.

Banyak manfaat bunga belimbing wuluh untuk kecantikan yang tak boleh dilewatkan. Diantaranya untuk melembabkan kulit kering, mengatasi jerawat dan bekasnya, mengurangi noda hitam hingga mencegah penuaan dini.

Cara memanfaatkan bunga belimbing wuluh untuk kesehatan juga mudah. Salah satunya cukup menjadikannya sebagai masker

Baca juga:10 Manfaat Bunga Belimbing Wuluh untuk Kesehatan, Mengobati Asam Urat hingga Meredakan Flu Batuk

Untuk membuat masker bunga belimbing wuluh cukup mudah. Pertama bersihkan bunga belimbing wuluh hingga bersih. Lalu diblender hingga halus. Jadikan ini sebagai masker wajah. Diamkan hingga mengering. Lalu bilas hingga bersih.

Berikut ini manfaat bunga belimbing wuluh untuk kecantikan:

1.Melembapkan Kulit Kering

Jadikan bunga belimbing wuluh sebagai masker alami untuk melembapkan kulit kering. Sehingga kelembapan alami kulit tetap terjaga. Kulit pun lebih segar dan bercahaya.

2.Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Jerawat dapat membuat orang tak percaya diri. Namun jangan khawatir. Bunga belimbing wuluh dengan sifat antiseptik dan antiinflamasinya dapat digunakan untuk solusi alami masalah jerawat dan bekasnya. Kandungan vitamin C-nya juga dapat membantu memudarkan bekas jerawat.

Baca lagi:Kencangkan Kulit Wajah dan Atasi Jerawat Tanpa Modal Uang, Cukup Pakai Masker Belimbing Wuluh

3.Mengurangi Noda Hitam

Gunakan secara teratur masker bunga belimbing wuluh untuk mengatasi noda hitam di wajah. Senyawa aktif dalam bunga ini membantu menghambat produksi melanin berlebih yang menyebabkan noda hitam pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: