Cantik untuk Segala Usia

Cantik untuk Segala Usia

*Natasha Skin Clinik Center Pekalongan

PEKALONGAN - Sekarang cantik tidak hanya untuk kaum perempuan saja, melainkan pria juga. Sebab cantik sehat menjadi dambaan semua orang, Natasha Skin Clinik Center Pekalongan mampu mewujudkan mimpi setiap orang dari segala macam usia untuk menjadi cantik sehat, tentunya dengan bahan alami di dukung pula dengan kecanggihan alat medis sebagai pendukungnya.

LAYANAN - Natasha Skin Clinik Center Pekalongan, pelayanan jadi prioritasnya.
DWI FUSTI HANA PERTIWI

Branch Manager Skin Clinik Center Peklaongan, Nia Kurnia, mangatakan Natasha sendiri lebih pada kecantikan nature teknologi. Salah satu perusahan kecantikan yang terkemuka dan tiap tahun mendapat Top Brand untuk tiap produknya hingga 11 kali.

Disisi lain setiap konsultasi disini gratis, jadi semua permasalahan kulit dapat tertangani dengan seksama.

"Untuk produk disesuaikan dengan jenis kulit. Dan biasanya tergolong dalam beberapa varian yakni jerawat, brightening, hingga anti aging," kata Nia.

Semua yang tergabung di Natasha, baik perawatan hingga dokter disini teruji kompetensinya. Dan yang tidak kalah penting dari segi pelayanan prima jadi faktor penting disana.

Dilihat dari segi Treatment juga banyak dan untuk segala usia. Mulai teen, wanita hingga pria bahkan untuk usia 50 tahun keatas juga ada treatment khususnya. Ada promo Forever Young special tawaran untuk pasien wanita atau pria yang berusia 50 tahun keatas. Dapatkan diskon up to 15% untum produk dan juga diskon 50% bagi perawatanya. Dan promo berlaku hanya setiap hari Kamis saja.

Permasalahan yang sering dialamai pasien 50 tahunan lebih banyak pada permasalahan kulit dari kerutan kulit, flek hitam hingga anti aging. Tapi sekarang tidak perlu khawatir ada Natasha yang siap membantu.

Selain itu ada juga promo Rabu ganteng khusus pria. Jadi tidak hanya wanita tapi pria juga memiliki permasalahan kulit yang perlu diatasi. Biasanya yang sering ada berupa kasus jerawat, minyak, flek hingga belang.

Pihaknya menambahkan, nantinya di Natasha akan ada produk baru kolaborasi dari perusahaan kosmetik di Korea.

Dengan nama produknya Renald Blanc dan Loupblanc, ini sebuah formula alami dari Natasha yang di produksi pihak perusahaan Korea.

"Bahannya alami, lebih pada nutrisi kulit hingga brigtening. Harganya juga terjangaku dari range Rp150ribu hingga Rp250 ribu dan untuk paketanya Rp 810 ribu," imbuhnya.

Bagi Natasha, menanamkan trust ke pasien dan mampu mengetahui keluhan konsumen dengan seksama membuat Natasha dikenal hingga saat ini. Ditambah hasil mengutamakan pelayanan prima sebagai salah satu faktor pendukungnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: