10 Obat Sakit Kepala Paling Ampuh, Efektif dan Mudah Ditemukan di Apotek

10 Obat Sakit Kepala Paling Ampuh, Efektif dan Mudah Ditemukan di Apotek

Obat Sakit Kepala Paling Ampuh--freepik

Bagi kamu yang mengalami sakit kepala dengan intensitas sedang hingga migrain, kamu bisa mencoba mengonsumsi Poldan MIG yang dapat meredakan rasa nyeri yang ditimbulkan akibat sakit kepala.

Poldan MIG merupakan obat pereda nyeri yang mengandung parasetamol, asetosal, dan kafein.

Selain membantu meredakan sakit kepala, obat ini juga dapat membantu meredakan demam, sakit gigi, sakit telinga, nyeri haid, dan nyeri ringan lainnya. Kisaran harga mulai dari Rp3.180.

8. Biogesic

Obat ini hanya mengandung 500 mg parasetamol dalam setiap tabletnya. Meski hanya mengandung parasetamol, Biogesic dapat membantu meredakan berbagai rasa nyeri, seperti nyeri akibat sakit kepala, sakit gigi, dismenore, dan gangguan muskuloskeletal.

Selain untuk mengatasi nyeri, Biogesic juga dapat berfungsi untuk membantu menurunkan demam yang disertai flu atau demam pasca vaksinasi. Kisaran harganya mulai dari Rp1.900.

9. Panadol Sirup Anak

Sakit kepala bukan hanya untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengalami sakit kepala. Namun, tidak semua usia anak bisa mengonsumsi obat sakit kepala orang dewasa.

Untuk itu, kamu perlu memberikan obat sakit kepala khusus anak. Salah satunya dengan menggunakan Panadol Anak Sirup.

Panadol Anak Sirup adalah obat untuk menurunkan demam, nyeri, dan sakit kepala untuk anak. Kisaran harganya mulai dari Rp27.500.

10. Sirup Dumin

Obat pereda sakit kepala anak lainnya adalah Dumin Paracetamol Syrup atau yang lebih dikenal dengan nama Dumin Syrup.

Dumin Sirup adalah pereda demam, sakit kepala, dan berbagai nyeri pada anak yang mengandung 500 mg parasetamol dengan rasa sirup yang disukai anak-anak.

Obat ini dapat dikonsumsi oleh anak usia 1-12 tahun dengan dosis yang berbeda-beda. Untuk itu, kamu perlu memperhatikan aturan pakai obat ini terlebih dahulu sebelum memberikannya pada si kecil. Kisaran harganya mulai dari Rp26.500.

BACA JUGA:Terbukti Ampuh! Ini 4 Obat Jerawat Punggung di Apotik Terdekat, Dijamin Kulit Kembali Halus dalam Sehari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: