Amalkan Zikir Rezeki Tak Terduga Ini, Agar Gampang Dapat Rezeki

Amalkan Zikir Rezeki Tak Terduga Ini, Agar Gampang Dapat Rezeki

Ilustrasi Zikir Rezeki Tak Terduga -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADAR PEKALONGAN - Zikir menjadi sarana kita untuk lebih dekat dengan Allah SWT. Dengan lebih dekat dengan sang pencipta, hidup kita juga dipastikan lebih berkah. Termasuk salah satunya bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah. 

Meski begitu, hadirnya rezeki memang tidak dapat diprediksi. Rezeki juga tidak melulu soal uang, tetapi juga bisa dalam bentuk kesehatan dan lainnya. Meski begitu rezeki bisa diupayakan dengan rajin membaca doa atau zikir kepada Allah. Salah satunya dengan rajin membaca Zikir Rezeki Tak Terduga.  

Dilansir dari Detik.com ada beberapa zikir rezeki tak terduga oleh Ust. Ahmad Zacky El-Syafa, berikut Kumpulan zikir rezeki tak terduga yang bisa diamalkan, agar hidup lebih berkah. 

Kumpulan Zikir Rezeki Tak Terduga  

1. الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي رَزَقَنِي هَذَا مِنْ غَيْرِ حَوْلٍ مِنٌ وَلَا قُوَّةٍ، اللَّهُم

Arab latin: Alhamdulillaahilladzii razaqanii hadzaa min ghairi haulim minnii walaa quw- watin, allaahumma baarik lii fiihi

Artinya: "Segala puji bagi Allah, Zat yang telah memberikan rezeki ini de- ngan tanpa mengeluarkan daya dan kekuatan. Ya Allah... berikan- lah berkah dalam rezeki yang telah Engkau berikan kepadaku itu."

2. اَللَّهُمَّ إِنَّهُمْ حُفَاةٌ فَاحْمِلْهُمْ، اَللَّهُمَّ إِنَّهُمْ عُرَاةٌ فَاكْسُهُمْ اللَّهُمإِنَّهُمْ حِيَاعٌ فَأَشْعُهُمْ

Arab latin: Allaahuma innahum hufaatun fahmilhum, allaahumma innahum 'uraatun faksuhun, allaahumma innahum jiyaa'un fa asybi'hum

BACA JUGA: 3 Zikir Pembuka Rezeki yang Dipercaya Ampuh, Ayo Buktikan!

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya mereka telanjang kaki, maka bawalah me- reka. Ya Allah, sesungguhnya mereka telanjang badan, maka beri- lah mereka pakaian. Ya Allah, sesungguhnya mereka lapar, maka kenyangkanlah mereka." (HR. Abu Dawud dan Baihaqi).

3. اللَّهُمَّ اجْعَلْ رِزْقُكَ عَلَى عِنْدَ كِبَرِ سِنِى وَانْقِطَاعِ عُمْرِي

Arab latin: Allaahummaj'al rizquka 'alayya inda kibari sinii wangi-thaa'i'umrii

Artinya: "Ya Allah...jadikanlah rezeki-Mu selalu ada padaku sampai ketika aku sudah tua atau umurku sudah terputus (meninggal dunia)." (HR. Thabrani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: