Fungsi dan Manfaat Sarung Tangan Saat Berkendara, Wajib Tahu!

Fungsi dan Manfaat Sarung Tangan Saat Berkendara, Wajib Tahu!

--

5. Melindungi Kulit Tangan dari Paparan Matahari

Terakhir dan paling penting adalah sarung tangan akan melindungi tangan dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan warna kulit tidak merata. Lebih penting lagi dari sekedar warna kulit adalah melindungi tangan dari paparan UV yang ada pada sinar matahari.

Paparan UV yang berlebihan tanpa disertai dengan perlindungan akan menyebabkan kanker kulit. Oleh sebab itu Anda membutuhkan sarung tangan sebagai perlindungan.

Agar aman berkendara memang dibutuhkan banyak persiapan, termasuk menyiapkan alat pelindung seperti sarung tangan. Jangan sepelekan penggunaan aksesoris berkendara yangs atu ini, karena ada berbagai manfaat sarung tangan yang bisa Anda rasakan ketika berkendara seperti penjelasan di atas.

Jadi segera siapkan sarung tangan di rumah untuk berjaga-jaga ketika ingin berkendara. Dapatkan sarung tangan terbaik dengan harga terjangkau hanya di Blibli. Sebuah marketplace terlengkap yang menyediakan berbagai barang kebutuhan Anda untuk berkendara. Nikmati berbagai promo dan potongan harganya untuk pembelian apa pun di Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: