4 Jus Buah yang Mengandung Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

4 Jus Buah yang Mengandung Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

4 Jus Buah yang Mengandung Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Bahan Kimia-Lemon8.com/ windasalatinkss-

Memiliki rasa asam yang menyegarkan sangat lezat dinikmati di tengah cuaca panas ini. Namun, tahukah kamu bahwa nanas bisa menjadi bahan jus buah yang bantu wajah menjadi putih. 

BACA JUGA: 5 Sayuran yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda Tanpa Kerutan Secara Alami

BACA JUGA: 3 Masker Kolagen Alami untuk Wajah, Cukup Pakai Bahan Di Dapur Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput

Buah dengan tampilan kulit berduri dan berdaging lembut di dalam nya ini memiliki beragam kandungan baik di dalamnya. Mulai dari vitamin B, selenium, kolin, zinc, bromelain hingga antioksidan. 

Kombinasi kandungan inilah yang kemudian membantu meningkatkan produksi kolagen di tubuh. Sehingga, kulit, rambut dan tulang pun terjaga kesehatannya. 

Ada pula vitamin C yang membantu mencerahkan kulit secara menyeluruh. Selain itu, vitamin ini juga bisa menjaga imunitas tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit. 

2. Jambu Biji

Jika ditanya, buah apa yang bagus untuk kesehatan kulit? Maka, jambu biji dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. 

Buah yang sering tumbuh di pekarangan rumah ini tentu sangat mudah kamu dapatkan. Apalagi, kamu juga tidak memerlukan mengeluarkan modal jika memiliki tanaman di rumah. Namun, kenapa bisa menjadi salah satu jus buah yang mengandung banyak banyak kolagen?

Diketahui, buah satu ini kaya akan kandungan mineral dan zinc. Kombinasi kandungan inilah yang kemudian membantu meningkatkan proses pembentukan kolagen. Ada pula kandungan berupa vitamin C yang membantu menutrisi tubuh dan menjaga imunitas. 

BACA JUGA: 4 Minuman Kolagen di Indomaret untuk Memutihkan Kulit Badan, Bikin Glowing Bebas Kerutan Mulai 5 Ribuan Aja

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Kolagen untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Mulus Bebas Flek Hitam dan Jerawat

Khususnya jenis jambu emah diketahui ada kandungan antioksidan yang melimpah. Kandungan ini bekerja untuk mencegah kerusakan kulit. Selain it, bekerja bersama vitamin c membantu mencerahkan kulit. 

Selain diproses menjadi jus buah yang menyegarkan. Kamu juga bisa memakannya secara langsung. Namun, pastikan buah yang kamu pilih masih segar dan sudah dibersihkan ya. 

3. Tomat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: