Cegah Sakit Mata untuk Orang Tua, Ini Dia 10 Vitamin agar Penglihatan Tetap Jernih

Cegah Sakit Mata untuk Orang Tua, Ini Dia 10 Vitamin agar Penglihatan Tetap Jernih

Cegah Mata Sakit untuk Orang Tua--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Ada banyak cara cegah sakit mata untuk orang tua. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen vitamin

Jangan khawatir, semua suplemen vitamin yang akan diulas pada artikel ini termasuk aman dan menyehatkan. Ada yanng berbentuk obat tetes dan ada pula obat pembersih mata. 

Dari semua jenis tersebut bisa disesuaikan dengan selera yang ada. Bila memang sukanya menggunakan obat tetes silahkan saja. 

BACA JUGA:Begini 7 Tips Menjaga Mata Tetap Jernih dan Anti Buram

BACA JUGA:Cocok untuk Orang Dewasa, Ini Dia 8 Vitamin untuk Mata, Efektif Jaga Mata Tetap Sehat

Karena yang terpenting khasiat produk dapat dirasakan dan sehat untuk mata. Inilah suplemen vitamin untuk mata sebagai berikut.

1. Suplemen Mata Biovision

Salah satu suplemen vitamin untuk mata adalah biovision. Kandungan pada suplemen ini bisa cegah sakit mata pada orang tua. 

Ada kandungan vitamin B2, C, beta karoten, ekstrak bilberry. Bentuk suplemennya kapsul tapi bisa mencerahkan penglihatan mata. 

Cocok untuk kamu yang sering bekerja di depan layar televisi. Untuk harganya sendiri mencapai 150 ribu sampai 155 ribu rupiah. 

2. Blackmores Lutein Vision

Selanjutnya produk suplemen vitamin untik mata adalah blackmores lutein vision. Produk vitamin ini bisa menjaga kesehatan mata secara signifikan. 

Namun perlu digarisbawahi, bila ingin mengonsumsinya harus konsultasi dengan dokter. Untuk harganya sendiri cukup mahal yaitu 540 sampai 560 ribu. 

3. Suplemen Mata Konilife Vision

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: k24klik