Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Kucing oren--Freepik

RADARPEKALONGAN – Kamu memiliki hewan berbulu ini di rumah, maka kamu juga harus memberinya pakan kucing berkualitas bagus.

Salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia adalah kucing, karena hewan ini memiliki tingkah lucu dan menggemaskan.

Tentu saja jika memelihara kucing perlu beberapa persiapan, agar hewan berbulu ini merasa nyaman dan aman ketika tinggal bersama manusia.

Sudah seharusnya kamu memberinya pakan kucing berkualitas bagus untuk kucing kesayanganmu, sebab pakan kucing yang bagus ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing.

BACA JUGA:Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Nah, biar kamu tidak salah pilih, berikut kami memiliki beberapa rekomendasi pakan kucing berkualitas bagus, simak sampai selesai ya guys.

Whiskas

Diurutan pertama pakan kucing berkualitas bagus ada whiskas, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu merk pakan kucing ini.

Merk ini memang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kucing, pakan kucing ini memiliki beberapa kandungan yang baik bagi kucing, seperti kandungan vitamin A dan juga vitamin E.

Perlu diperhatikan juga, bahwa produk ini memiliki kandungan gandum dan jagung, sehingga tidak disarankan untuk diberikan pada kucing yang memiliki gangguan pencernaan.

Dengan memberinya pakan ini, kucingmu akan mendapatkan lemak dan juga protein berkualitas, sehingga kucing akan semakin aktif.

BACA JUGA:Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Felibite

Jika kucingmu merupakan tipikal kucing pemilih makanan, kamu bisa memberinya felibite dry food ini, karena sangat cocok diberikan untuk kucing pemilih.

Pakan kucing ini memiliki aroma dan rasa yang enak, serta tidak memiliki bau amis, sebab bahan dasarnya terbuat dari seafood dan juga ikan tuna.

BACA JUGA:Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Royal canin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: