Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Kucing oren--Freepik

Tidak ada salahnya kamu memberikan pakan basah ini, dan sangat direkomendasikan untuk kucing dengan usia maksimal 12 bulan.

Sebab produk kucing satu ini mampu membantu transisi anak kucing, yang sebelumnya hanya minum susu beralih ke makanan padat.

Tentu saja dengan memberikan pakan ini akan meminimalisir terjadinya masalah pencernaan pada anak kucing, pakan kucing ini juga memiliki komposisi seimbang.

BACA JUGA:Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Bolt

Pakan kucing ini diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi kucing, produk pakan ini memiliki rasa ikan tuna, dan mampu menjaga kesehatan kulit serta bulu kucing agar berkilau.

Tidak hanya itu saja, kandungan didalamnya juga mampu membantu mempertajam penglihatan, menjaga kesehatan giginya, dan mengurangi risiko terjadinya penyakit saluran kemih pada kucing.

BACA JUGA:Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Me-o

Pakan kucing yang berasal dari Thailand ini, didalamnya terdapat kandungan nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan kucing kesayanganmu.

Selain itu pakan kucing ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, serta memiliki varian rasa yang beragam dan disukai oleh kucing.

Didalam pakan ini terdapat kandungan kalsium, vitamin D, vitamin C, fosfor dan juga omega 3 dan omega 6, tentunya kucingmu akan semakin sehat jika diberikan pakan ini, apalagi pemberiannya secara rutin.

Nah itulah beberapa rekomendasi pakan kucing berkualitas bagus, kamu tidak perlu bingung lagi untuk memberinya pada kucingmu, dijamin kucing makin sehat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: