Dukung Program Diet dengan Minuman Fiber, Ini 5 Rekomendasi Minuman Fiber untuk Diet agar Berat Badan Ideal

Dukung Program Diet dengan Minuman Fiber, Ini 5 Rekomendasi Minuman Fiber untuk Diet agar Berat Badan Ideal

Ilustrasi mengkonsumsi fiber drink sebelum tidur untuk membantu program diet.-wayhomestudio/Freepik.com -

2. Fibe Mini

Produk fiber satu ini sangat praktis karena sudah tersedia dalam bentuk minuman cair yang dikemas dalam botol berukuran kecil. Selain itu fibe mini juga sudah tersebar di minimarket.

Sebagai minuman yang berserat tinggi, pihak fibe mini mengklaim dapat memenuhi 20% dari kebutuhan serat harian. Satu botol fibe mini ini mengandung 6000 mg. Rasanya yang menyegarkan pasti cocok di setiap kalangan.

3. GutViber

Gutviber merupakan fiber drink yang berbentuk serbuk. Jadi kamu bisa menyeduhnya menggunakan air dingin sebelum dikonsumsi.

Hadir dengan rasa buah dan sayur yang menyegarkan. Membantu memperlancar sistem pencernaan dan memenuhi kebutuhan serat harian saat diet.

Gutviber ini juga kaya akan vitamin C dan vitamin B yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi. Untuk cara mengkonsumsinya cukup satu kali dalam sehari, dengan jangka waktu 30 menit sebelum makan pagi atau makan malam, agar kandungan serat di dalam produk Gutviber dapat bekerja dengan afektif.

4. Bene Fiber

Bene hadir dalam bentuk serbuk minuman. Kandungan sari buah dalam bene ada blackcurrant dan goji berry yang dapat membantu meningkatkan imun tubuh, raspberry untuk melancarkan buang air besar, serta biji anggur untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu ada juga bit merah yang membantu menurunkan berat badan. Untuk cara penyajiannya larutkan Bene pada 150 ml air dingin. Cukup konsumsi satu kali sehari sebelum tidur.

BACA JUGA:Diet Ketat Hanya Minum Jus Bisa Turun 10 kg dalam Seminggu, Apakah Boleh dan Aman? Berikut Faktanya

5. Mooles Fiber

Produk mooles fiber mengklaim aman dikonsumsi dari usia 15 tahun ke atas. Minuman fiber dengan kandungan serat tinggi, yang dapat mengikat dan mengurangi kadar lemak jahat pada tubuh dan dikeluarkan lewat proses buang air besar.

Salah satu cara kerja dari suplemen fiber adalah dengan meningkatkan kerja bakteri baik pada usus besar sehingga dapat menekan gula darah, menurunkan kadar kolesterol, dan memperlancar sistem pencernaan. Melancarkan proses buang air besar, dan membantu berat badan lebih ideal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: