Kapolres Patroli Sepeda ke Gereja dan Obyek Wisata

Kapolres Patroli Sepeda ke Gereja dan Obyek Wisata

PATROLI GOWES - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez bersama beberapa anggotanya melaksanakan patroli sepeda ke sejumlah gereja dan obyek wisata di Kota Pekalongan, dalam rangka memastikan keamanan saat perayaan Natal 2019, Rabu (25/12).

KOTA - Dalam rangka memastikan dan menjamin keamanan di wilayah hukumnya saat perayaan Natal 2019, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez melaksanakan patroli sepeda, Rabu (25/12).

Dengan didampingi Wakapolres Kompol I Wayan Tudy Subawa dan beberapa anggotanya, Kapolres melakukan gowes menyambangi beberapa gereja di Kota Batik. Selain itu, patroli juga menyasar obyek wisata pantai di Kota Pekalongan.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 11.30 WIB. Dalam patroli ini, Kapolres juga berdialog dengan pengurus maupun jemaat gereja yang disambangi. Kapolres juga berdialog dengan beberapa warga yang ditemuinya di kawasan obyek wisata, dan melayani permintaan foto bersama oleh warga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan rasa syukurnya bahwa perayaan Natal 2019 di Kota Pekalongan berlangsung aman dan lancar.

"Semoga dengan kehadiran patroli ini membuat nyaman bagi warga masyarakat Kota Pekalongan, baik yang sedang berlibur di obyek wisata maupun yang sedang beribadah dalam rangka Natal," imbuh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: