Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Kucing sedang bersantai--Freepik

RADARPEKALONGAN – Kamu baru memelihara kucing, dan bingung mencari rekomendasi pakan kucing yang bagus, simak artikel ini sampai selesai yuk.

Salah satu hal yang menunjang kesehatan kucing, dan kelincahannya adalah pakan yang diberikan memiliki kandungan gizi tinggi.

Pakan kucing sendiri terdiri dari dua jenis, yaitu dry food dan wet food, dan ditawarkan dengan berbagai varian rasa, mulai dari rasa ikan tuna, rasa ikan salmon, hingga rasa ayam.

Karena banyaknya merk pakan kucing, terkadang membuat pemilik kucing kebingunan memberikan pakan yang cocok untuk kucingnya, nah berikut kami memiliki beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

Whiskas

Rekomendasi pakan kucing yang bagus ada Whiskas, bagi pecinta kucing sepertinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk pakan ini.

Pakan kucing ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi dan juga nutrisi kucing, teksturnya sendiri cukup renyah di luar dan creamy lezat di dalamnya.

Selain itu, pakan kucing ini juga mengandung beberapa kandungan di dalamnya, seperti kalsium, fosfor dan juga vitamin D, yang sangat bagus bagi pertumbuhan tulang serta tubuh kucing.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Tips Merawat Kucing Agar Sehat, Buktikan Saja Sendiri!

Cat Choize

Selain ada cat choize, merk ini merupakan salah satu merk yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, dan tersedia dalam dua varian rasa.

Adapun dua varian rasa tersebut yaitu, rasa ikan tuna dan rasa ikan salmon, kedua rasa ini tentunya sangat disukai oleh kucing.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga menyediakan pakan khusus untuk anak kucing atau anak kucing, dan memiliki banyak kandungan nutrisi di dalamnya.

Adapun beberapa fungsi dari pakan kucing satu ini diantaranya, bagus untuk pencernaan kucing, kesehatan kulit serta bulunya, penglihatan dan juga agar gigi kuat.

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Royal Canin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: